Sandiwara Cinta - Repvblik Ft. Angga Candra (KOLABORASI)

  • Am Vor 11 Monate

    Angga Candra MusicAngga Candra Music

    Support mereka bor, dengan follow Sosmed mereka dibawah :
    INSTAGRAM : instagram.com/repvblik_ind/
    DE-film : de-film.com/us/Repvblik...
    --------------------------------------------------------------------------------------------------

    DENGARKAN LAGU TERBARU SAYA
    BINTANG TERINDAH
    www.youtube.com/watch?v=VTCuU ...

    2nd Single
    SEMUA DEMI KAMU
    de-film.com/v-video-zzQjufN3pDs.html

    1st single
    SAMPAI TUTUP USIA
    de-film.com/v-video-XjxTG2mjzOk.html

    Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
    Subscribe : bit.ly/2SGu43e
    ==================================

    UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
    081211121691 ( TYAR )
    Anggacandra1991@gmail.com

Angga Candra
Angga Candra

Punya kenangan apa kalian dengan lagu ini borrr

Vor 11 Monate
Leni Putri
Leni Putri

@FH / Lukmanul Hakim aaaa

Vor 5 Tage
Joelkifli Joehdie
Joelkifli Joehdie

Pastilah ada kenangan dgn lagu ini😀

Vor 17 Tage
M. Fahmi Hidayat
M. Fahmi Hidayat

Rasa Di Sandiwara Kan , Diri Gua OLeh Dia, Dan Se akan akan Dia Yang Sakit Hati, Sebenarnya Si Yg Lebih Sakit Hati Itu Diri Gua, Dan Dari Situ Gua Berpikiran Udah Lh TinggaL Tunggu Saja , KaLo Dia Mau biLang Putus. :( , Di Sisi Fisik Si Bahagia, Tapi Di Sisi Hati Yang DaLam Sakit Hati Dan Merasa KehiLangan ;)

Vor 21 Tag
RevanD Tum Hi Ho
RevanD Tum Hi Ho

@FH / Lukmanul Hakim ow ya letto ruang rindu

Vor 29 Tage
RevanD Tum Hi Ho
RevanD Tum Hi Ho

di khianatin 😃😃

Vor 29 Tage
azuan wan
azuan wan

pundek

Vor Tag
ASLIE CHANNEL
ASLIE CHANNEL

Nga pernah bosan nikmati lagu ini. Kalian juga kan?

Vor 2 Tage
chixsthevirgo 1908
chixsthevirgo 1908

Ajibbb duet yng spektakuler keren

Vor 2 Tage
Andrian Christianto
Andrian Christianto

Jadi inget mantan yg udah nikah dgn pria lain

Vor 3 Tage
Samsung Samsung
Samsung Samsung

Pompuan ari ini, semalam, berpuloh tahun dulu pon, yg tidak setia, menipu ati2 yg jujur amat2 memedehkan ati yg kasej

Vor 4 Tage
Wulan Rosady
Wulan Rosady

replay lagu ni teyus, melow juga hati jadinya...

Vor 5 Tage
Aisyi Vanessa
Aisyi Vanessa

Inget jaman2 abg dlu aku:')

Vor 6 Tage
Masud Alam Kurnia
Masud Alam Kurnia

Colabs sama j rock bang

Vor 12 Tage
Irfan Hadhari
Irfan Hadhari

Wow

Vor 14 Tage
Ukum Ariska
Ukum Ariska

Angga chandra ft raisa plssss

Vor 16 Tage
Piyan Kuspian
Piyan Kuspian

Menyentuh hati banget bro lagunya mantap

Vor 17 Tage
muhamad agus
muhamad agus

Cover kak slank terlalu manis👍

Vor 17 Tage
Adli Jamil
Adli Jamil

Suara Ruri lebih keren dari angga chandra....

Vor 21 Tag
Agna Faiz
Agna Faiz

Ini saya punya lagu ciptaan saya sendiri berjudul KEHILANGANMU, bercerita tentang seseorang yg kehilangan sahabat, teman, kekasih, keluarga, sanak saudara,... Semoga lagu ini bisa mengobati kerinduan kita kepada orang2 terkasih yg telah pergi mendahului kita. Mohon maaf, kualitas rekamannya ala kadarnya, lebih nyaman pakai headset. Ini link nya https://youtu.be/X1fTBZvvIkU monggo dibuka.

Vor 26 Tage
Rifan fadilah
Rifan fadilah

Pikiran piknik ke masa lalu ini Mach😔😔😔

Vor 27 Tage
mantapp coiii
mantapp coiii

Mantap banget suaranya bang angga. Peminat dari malaysia. Bikin baper mantappp...trus suksess dan sihat ya.

Vor 28 Tage
Galih Asadi
Galih Asadi

kk aku ngefans banget sama kk candra . jadi motivasi saya kk tentang perjalanan kk candra pengen banget rasanya ketemu sama kk candra.

Vor 28 Tage
RevanD Tum Hi Ho
RevanD Tum Hi Ho

hahhhaha jd ke ingat mntan ku 😂😂😂

Vor 29 Tage
KHIN_ official
KHIN_ official

Perfect ❤

Vor Monat
Gudang Anime
Gudang Anime

Cakep bang

Vor Monat
Sayyidati dwi Qomariah
Sayyidati dwi Qomariah

Mantanku sekarang nikah ma tanggaku dan istrinya jd teman gue dan udah punya anak mlh tukeran baju krna anaknya jg perempuan 🤣

Vor Monat
Roblox Neko
Roblox Neko

Yahhh kakakku juga menyukai lagi ini nihhh....Aku juga suka Salam dari Malaysia 🇲🇾🇲🇾🇲🇾🌸

Vor Monat
saepulloh abbas
saepulloh abbas

Rurikan dia Angga.

Vor Monat
Farhan Muhgani
Farhan Muhgani

Lagu ini mengingat apa yg br aku alamu ;kamu keren banget

Vor Monat
Wildani Mahfudh
Wildani Mahfudh

Mantab juga vokal nya dr. Tirta.. 😆

Vor Monat
Ui Kj
Ui Kj

Semua cuma sandiwara 😭

Vor Monat
Arga Wjy
Arga Wjy

lagu di tahun 2000an emang ada maknanya bangett

Vor Monat
Abang Mahdi Mahdi
Abang Mahdi Mahdi

naik haji bang?hahaha

Vor Monat
Akuntrap Trap
Akuntrap Trap

Bang angga dan repvublik.. good.. good.. mantaaaaaaaaaab...

Vor Monat
Vijar _indonesiA
Vijar _indonesiA

Next Dadali mas 🙏

Vor Monat
Puji Astuti
Puji Astuti

Mas Ruri mantap suaranya 🎉🎉sukses kembali republik ..jaman masa remajaku koleksi lagunya republik di mp3

Vor Monat
Arya Muh f
Arya Muh f

Dahh jgn netesss wkwk

Vor Monat
Mohd SCR
Mohd SCR

Suara telan kaset telan cd telan studio..tak ada beza dengan rakaman..mantap mantul! Suka suara artis² dari Indonesia..ak dari Malaysia..sokong.👍

Vor Monat
Yonnas Riansyah
Yonnas Riansyah

Pertama kali ditinggal nikah walaii😭😭

Vor Monat
art a.
art a.

lagu apa pun.. sesuai dgn suara angga.. terbaik

Vor Monat
Buitenzorgcity 86
Buitenzorgcity 86

Kalian semua termasuk angga & repvblik teman2 lama saya di Bogor dlu nge'jam bareng...heheee 😁😁...semangat dan terus lanjutkan perjuang teman 😁👌 Maaf saya nyerah duluan dijalur musik 😄😄🤦

Vor Monat
Redmi Note8
Redmi Note8

Asli . . Gua menikmati banged lagu ini . . Murni . . Seperti nada aslinya 😭 #Lampung

Vor Monat
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

ok

Vor Monat
Riyan Ritonga
Riyan Ritonga

Republik de best 👍🏻

Vor 2 Monate
Xii Cayank
Xii Cayank

Mantap

Vor 2 Monate
tengkujuh vlog
tengkujuh vlog

My life be like....

Vor 2 Monate
Faizal Tio
Faizal Tio

Aduh perih borr..pilu, ingat waktu masih SMA

Vor 2 Monate
Clara Sui
Clara Sui

Ruri suara ny👍🏻

Vor 2 Monate
Muhamad Refval
Muhamad Refval

Colab sama Virgoun

Vor 2 Monate
Raja Ampat
Raja Ampat

Yuhuuu

Vor 2 Monate
Budi Dono
Budi Dono

Kini tidak hanya km... Tuhanmu pun semua musuhku.... Amin.... Tak tuntut km

Vor 2 Monate
Budi Dono
Budi Dono

Aku gpp... Gk tau nanti km seluruh yg di dalam HP q... Amin

Vor 2 Monate
Albert isa Isa
Albert isa Isa

Jujurlah sayannnng i love you ❤❤❤❤❤

Vor 2 Monate
Lyn Asamli
Lyn Asamli

It's really hurt ::::

Vor 2 Monate
Dani Tri
Dani Tri

Sudah berusaha menjaga dengan sepenuh hati Tapi dirinya malah memilih kelain hati Ponorogo 14 juli 2021

Vor 2 Monate
FRENZ_ GAMING•
FRENZ_ GAMING•

Best kolep ever

Vor 2 Monate
Sukatmi emi
Sukatmi emi

Emang ga ada bosennya Aq dengar lagu ini..."Semoga kedepan kalian tetaaap bisa menjadi yg terbaik dan tetap Rendah hati....Aamiin... 🙏🤲🤲🤲

Vor 2 Monate
Selly Luluk
Selly Luluk

Pas reffx dengerx mesti 😭😭hbis terasa menyayat hati ❤️😭

Vor 2 Monate
graciasilvianyd
graciasilvianyd

Kesini gara-gara tiktok kita satu bumi

Vor 2 Monate
Zhulfikar Akbar
Zhulfikar Akbar

Wahhh keren banget sih👏 The Best pokoknya

Vor 2 Monate
Kampak abadi roheng
Kampak abadi roheng

Menunggu 3 tahun mehabiskan waktu,duit, tenaga, kesetiaan, kesabaran namun kamu memilih orang baru , dan di sini sampai saat ini sakitnya pun membekas:) Cianjur_4-juli-2021

Vor 2 Monate
Jujuk Prasetyo
Jujuk Prasetyo

Inget kalau pake hp nokia

Vor 2 Monate
AMC CHANNEL
AMC CHANNEL

Sama2 orang bogor

Vor 2 Monate
Andarina Wiwik
Andarina Wiwik

Di selingkuhi...🤔🤨😭😭

Vor 2 Monate
riki Husni mubarok
riki Husni mubarok

Suaranya merdu bang😢

Vor 2 Monate
Puji Rahayu
Puji Rahayu

Kenangan rumah tangga 😓

Vor 2 Monate
Anjas Ramadhan
Anjas Ramadhan

Bang Ruri ❤️

Vor 2 Monate
R y y z
R y y z

Saya request ASBAK BAND dong bang candra

Vor 2 Monate
indra cahya
indra cahya

Air mataku tak lagi mau menetes 👁️👁️

Vor 2 Monate
ayya Aiaa
ayya Aiaa

☹️☹️☹️

Vor 3 Monate
Oin Oinn
Oin Oinn

kengan terpahit dalam hidupku .

Vor 3 Monate
Menyo Menyongsong
Menyo Menyongsong

Topimu Bang Bikn Sakit Mata Anjg wkwkwk

Vor 3 Monate
Dwi Alvaro
Dwi Alvaro

Jika denger atau nyanyi lagu ini hati damai banget

Vor 3 Monate
D'OSSLAG-LIAN
D'OSSLAG-LIAN

There's a little entry for bang angga candra,. You sound good, good technique, only there is a little only,.tempo with vocalist republic sometimes change. must be consistent, difference we sing ourselves thank you. cool banga covernya.slm peace From TImor - Leste

Vor 3 Monate
clara_negara
clara_negara

Anjing kamu bangsaddd kamu, bajingan kamuuu,,ko***l kamu...PENGHIANAT KAMU !!!! aku sayang kamu tapi kamu begini dan ini yang kamu balas ??? itu kata kata yg keluar saat denger lagu ini.. siapa yang ngerasain ?? hiks hiks hiks

Vor 3 Monate
Dede Ahmad Mushoffa
Dede Ahmad Mushoffa

band ini bubar sesaat setelah interview disini

Vor 3 Monate
Edo Setiawan
Edo Setiawan

Sukses selalu mas mas🥰

Vor 3 Monate
dede levi
dede levi

bang ruri beneran apa jualan siomay di daerah bogor??

Vor 3 Monate
R A
R A

"Mau bilang apapun aku tak sanggup", Itu kata hatiku biar kau mengerti semuanya 😩

Vor 3 Monate
dhanurendra Yahya
dhanurendra Yahya

Bang ruri👍

Vor 3 Monate
Mujib Hasan
Mujib Hasan

kolaborasi yg pas👍👍

Vor 3 Monate
Arie Shahrani
Arie Shahrani

Memory..🇲🇾

Vor 3 Monate
Yellow Tube
Yellow Tube

Satu kelas nyanyiin lagu ini waktu mau perpisahan.

Vor 3 Monate
Ade Setiadi
Ade Setiadi

Ya gt deh sesuai sma apa yg d nyanyi kan, galau klo dgr lagu ini... Mantap borr

Vor 3 Monate
Ikhwan nur
Ikhwan nur

Lagu lagend

Vor 3 Monate
Mega Pending
Mega Pending

🥰👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Vor 3 Monate
Lps Tdn
Lps Tdn

Next papinka bend Yg setuju like

Vor 3 Monate
Indra Kusmiyanto
Indra Kusmiyanto

Mantep kang ujang preman pensiun

Vor 3 Monate
Aditya Atmaja
Aditya Atmaja

Khas banget suaranya Ruri 😍

Vor 3 Monate
chuckie jay jala
chuckie jay jala

I'm a Filipino..but I love this song even though I did not understand the lyrics

Vor 3 Monate
Clcp. Gmail
Clcp. Gmail

U can use Google to translate.🥰🥰

Vor Monat
sham deen
sham deen

Hebat

Vor 3 Monate
Cinta Kita
Cinta Kita

Kangen band Indonesia konser jadinya😭

Vor 3 Monate
kliesta debi
kliesta debi

Enak banget dah lagunya..nyampek kehati

Vor 3 Monate
rainbow kit
rainbow kit

"Dia hanya bercanda, harusnya aku tertawa bukanya jatuh cinta"...

Vor 3 Monate
Eagle Eye
Eagle Eye

Suara Angga Candra memang merdu.. Tp suara Ruri lebih bernyawa dan menyayat hati😭

Vor 3 Monate
Maria Ulfah
Maria Ulfah

Sabar

Vor 3 Monate
Guna Wati
Guna Wati

Mantap👍

Vor 3 Monate
Dhemit Laut
Dhemit Laut

Hadir 28_5_21

Vor 3 Monate
Mohamad Rizki
Mohamad Rizki

Dalemmmmm.....banget. Dibawa terbang Kealam Nostalgia.

Vor 3 Monate
Andi Waris
Andi Waris

Kolaborasi lagu ini yg pas buat mas Angga... Yg lain kurang coy🙏

Vor 3 Monate
Supri Yanto
Supri Yanto

armada dong

Vor 3 Monate
Chriszie Prameswari
Chriszie Prameswari

Sesakit ini sedalam ini menghayati suaranya mas Angga 😭😭🔥🔥

Vor 3 Monate
Jeffrin Jeff
Jeffrin Jeff

Enak suara mas angga.bang nyanyiin dong lagu ciptaan lirik mas angga bintang terindah.

Vor 3 Monate
sarzun krzz
sarzun krzz

Sama aril noah doang bang🙏

Vor 4 Monate

Nächster

Lil Nas X - SCOOP ft. Doja Cat

2:57

Lil Nas X - SCOOP ft. Doja Cat

LilNasXVEVO

Aufrufe 5 209 121

MENDADAK NYANYI DI ACARA NIKAHAN.. SEMUA TAMU KAGET !!

15:17

Kehilangan - Firman Ft. Angga Candra (KOLABORASI)

5:36

Kehilangan - Firman Ft. Angga Candra (KOLABORASI)

Angga Candra Music

Aufrufe 12 000 000

JUDIKA x SANDHY SONDORO - AKU YANG TERSAKITI (Judika Studio)

12:14

NOAH x JUDIKA - Cobalah Mengerti #NOAHEIGHTNIVERSARY

4:45

Repvblik - Sandiwara Cinta (Rw Kustik)

4:31

Repvblik - Sandiwara Cinta (Rw Kustik)

Ruri Wantogia

Aufrufe 42 000

The public toll road with no speed limit

6:44

Kinderwunsch mit Hindernissen: Nadine im Mutterglück

1:41

Kinderwunsch mit Hindernissen: Nadine im Mutterglück

SWR Landesschau Baden-Württemberg

Aufrufe 33 547

Ich bin ein Lügner

6:06

Ich bin ein Lügner

Wailam

Aufrufe 67 158

das ist mit PUUKI passiert! 😈❗️

2:10

das ist mit PUUKI passiert! 😈❗️

puuki - Brawl Stars

Aufrufe 178 413

FIFA 22: MEIN ERSTES FUT DRAFT 😱😱

12:41

Paluten baut eine TURM Brücke

12:25

Paluten baut eine TURM Brücke

Paluten

Aufrufe 301 859