Pernah di Bayar 50 Ribu! Begini Transformasi Paula Verhoven Awal Karier Hingga Jadi Istri Baim Wong

  • Am Vor 8 Monate

    Hiburan PopulerHiburan Populer

    Dauer: 07:16

    Guys, supermodel Indonesia, Paula Verhoven, mengakui, saat kecil dulu, ia tak percaya diri. Melalui
    sebuah video di akun DE-film adiknya, Chelzea Verhoeven via situs Kompas.com .
    Ia mengungkapkan masuk dunia modeling karena diminta sang ibu untuk melatih kepercayaan dirinya. Maklum saja, saat itu ia jadi sosok pendiam, pemalu, dan minderan karena tinggi badannya.
    Dari rasa tak percaya diri itu, ia pun memaksimalkan potensi dirinya dan merintis karier model dari
    bawah. Dihimpun dari situs kompas dan orami , Yuk simak konten hari ini: Transformasi Paula Verhoven hingga Menjadi Supermodel dan Istri Baim Wong.
    #PaulaVerhoven #BaimWong #BaimPaula
    ===============================
    #HiburanPopuler merupakan media hiburan masa kini berisi video informatif namun menghibur untuk mengisi keseharian kamu melalui sajian video-video menarik setiap hari. Berbagai macam informasi dapat kamu temukan disini. Jangan lupa ya di Subscribe biar nggak ketinggalan video terbaru!
    For Business: hiburanpopuler@gmail.com
    Follow juga social media kami:
    👉Instagram: instagram.com/hiburanpopuler
    👉Facebook: facebook.com/hiburanpopulerofficial/
    Disclaimer:
    gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.
    Email : hiburanpopuler@gmail.com
    COPYRIGHT DISCLAIMER
    "Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use."

Ati Ati
Ati Ati

Dari dulu sampai sekarang ttp cantik dan muda hanya tambah sukses

Vor 20 Stunden
Finka Yanti
Finka Yanti

Bagi tingginya kk 😊

Vor 3 Tage
Aki Aki
Aki Aki

Wah mama Kiano cantik ya pakai hijab semoga langgeng ya pakai hijabnya

Vor 4 Tage
Dedy Rompal
Dedy Rompal

Lanjutkan Bosque...Muantap..insfirasi perjalanan hidup..🚻

Vor 9 Tage
pamora abang
pamora abang

Apdate

Vor 11 Tage
Putri Kinasih
Putri Kinasih

Semoga selalu yg terbaik bosque panjang jmur sehat sllu banyak rejekinya amin .

Vor 12 Tage
Yuni 94
Yuni 94

Mbak Paula org yg baik mknya jodohnya juga dapat yg baik lagi Alhamdulillah

Vor 18 Tage
nababan nababan
nababan nababan

ampun mamak kiano🙏👍

Vor 20 Tage
MM Baraq
MM Baraq

Sip dah

Vor 23 Tage
Arumi Siti
Arumi Siti

Good ....pakai bingit... Gk bs berkata..trlalu baik keluarga mereka..sehat n sukses selalu keluarga bapau

Vor 24 Tage
Ismi Ati
Ismi Ati

sbelum menikah kurus bnget ea.tpi skrg sdh jdi buk sultan.

Vor 28 Tage
Adam Adam
Adam Adam

mantap👍

Vor 28 Tage
Re Ana
Re Ana

Bismilah

Vor Monat
Hinata hyuga
Hinata hyuga

G ad yg instan y bun... Semua dari nol utk menujuk kesuksesan dan kebahagaian sejati

Vor Monat
Halatun Jmb
Halatun Jmb

Berkelas. Cantik drinlahir. Cntik luar dlm. Tdk hnya cantik tpi pinter cerdas jiga

Vor Monat
katlean racheal
katlean racheal

Paula the best woman...🥰🥰🥰

Vor Monat
mas Zulaiha
mas Zulaiha

Gadis Indonesia semua cantik2 manis2

Vor Monat
Lord Dapantek
Lord Dapantek

P

Vor Monat
Roni Ron
Roni Ron

Hampir sempurna paula

Vor Monat
Roni Ron
Roni Ron

Paula kecantikannya tiada lawan ! Mendunia

Vor Monat
amalia_74 sulfana
amalia_74 sulfana

So pasti, menjadi contoh yg baik bagi masyarakat, keberhasilan kesuksesan tfk bisa datang tiba tiba, PROSES adalah jalannya disertai doa harapan dan impian yg menjadi suportnya , BAPAU tetaplah berbuuat dan sll tebar kebaikan meski kadang kebaikan belum tentu dianggap baik pula oleh orang lain, sehat sll berkah hidup panjenengan berdua, doa terbaik pula utk crew❤️

Vor Monat
Sri anto
Sri anto

tengkorakkkk jalannn

Vor Monat
Endra selamat
Endra selamat

Wow prestasi Paula teryata gadis model sang juara internasional yg terbaik...dan bersipat rendah hati lagi .

Vor Monat
SHIFA SATHILA AZZAHRA
SHIFA SATHILA AZZAHRA

Tinggi nya 183 bukan 182 asw🙃

Vor Monat
Ratna
Ratna

Kurus bngeeet dulu ya,ampek gak ada tetek ny

Vor Monat
SHIFA SATHILA AZZAHRA
SHIFA SATHILA AZZAHRA

Jonet parah lu anjirr

Vor Monat
Yus Niati
Yus Niati

Mama kiano cntk bngt

Vor Monat
Sugiarto Anto
Sugiarto Anto

mba paula walaupun model terkenal tapi kehidupanya sangat sederhana , ramah baik & sesibuk apapun tapi tetap melayani & bermain dgan anaknya.

Vor Monat
Skincare Cantik
Skincare Cantik

17 milyar 😱😱😱

Vor Monat
SHIFA SATHILA AZZAHRA
SHIFA SATHILA AZZAHRA

Sekarang udah lebih dari 17 miryar gaji youtube baimpaula

Vor Monat
Deni Amijaya
Deni Amijaya

Kelas Paula beda banget dg super model lain di Indonesia,menurut saya dia sudah setara dg supermodel2 internasional kyk di Italia atau Prancis...

Vor Monat
Dwi retno Sari
Dwi retno Sari

Jodoh daak kemana ya mba paula pastilah orang baik Jodoh ya allah yg menentukan, dan alhamdulillah bahagia dengan adaya kiano

Vor Monat
puji cenel 83
puji cenel 83

Emang udah ditakdirkan kak paula ketemu dan bersama sama saling mengisi dan mengasihi apalagi sekarang mas baim jadi orang yg taat dan tak lupa dengan orang2 yg membutuhkanya mas baim ndak lupa selalu berbagi ke sesama yg benar2 membutuhkan...mantap bosqiu semoga berkah....

Vor Monat
English Is fun
English Is fun

Apa Paula sudah kaya dari lahir ya?

Vor Monat
Nurul Siliwianti
Nurul Siliwianti

Lebih baiknya pakaian yg tidak pantas dilihatkan ke publik tak usah dikeluarkan lagi, apalagi kalau suaminya tidak mengetahui dan tidak mengizinkannya🙏🙏🙏

Vor Monat
Nor Mazlina Ab Rahman
Nor Mazlina Ab Rahman

Rasa X perlu Di ulang gambar 2 silam . Terima hijrah Paula yg trkini

Vor Monat
Nazifun Mahdur
Nazifun Mahdur

Bagus.paula harus kuatkan lagi Iman.belajar terus hal aherat.

Vor Monat
ci' chikal
ci' chikal

Kurus nya kya bukan krn sehat tapi kya kurus krn narkoba

Vor Monat
Eni Nuraini
Eni Nuraini

Nonoton vedeo pauula lagi jadi model sebeulm menikah am baim wong

Vor Monat
Naniek Febriyanti12
Naniek Febriyanti12

eh sekarang jadi emak2 yg tiap hari ribut sama kiano bener wanita hebat ..tanpa babysister lagi..he..he.

Vor Monat
jajaniyus
jajaniyus

Paula dr SMA di SMA 3 smg jg udah rendah hati dan tinggi. Tajir dan udah jd model, salah satu pemain basket andalan di sekolah

Vor Monat
jajaniyus
jajaniyus

@Wahyudin cole kakak kelas ane setingkat di SMA 3 smg

Vor Monat
Wahyudin cole
Wahyudin cole

Lu kenal dia pas SMA...?

Vor Monat
Ike Liana
Ike Liana

Jika allha SDH meng hengdaki tdak ad yg tdak mungkin untk mng angkt derajat sese orang krna allha SDH me nakdir kan untk mng angkt derajat KK Paula hingga di jdi kan orang yang sngat sukses skg in amin

Vor Monat
ltr_xize
ltr_xize

Sekarang udah mendingan dan saat anaknya mau sentuh ke anjing aja dia takut

Vor Monat
Nayla Channel
Nayla Channel

sehat selalu bosque

Vor Monat
Nisa putri febriyani
Nisa putri febriyani

Inspirasiku pengen jd Model kaya Paula verhoeven Aamiin

Vor 2 Monate
Putri Kinasih
Putri Kinasih

Asalamualaikum sehat allu mba paula sma mas baim nya jga kiano ya

Vor 2 Monate
kHolik Saeputra
kHolik Saeputra

😊😊😊🙏🙏🙏

Vor 2 Monate
Heni Yuliana
Heni Yuliana

Optimis waelah...sing penting siap komen bosque

Vor 2 Monate
mister Tunggul
mister Tunggul

Sebulan minim 1 M sampai 17 M Hebat banget ya Saya cukuplah 1;7 juta aja sudah sangat senang dan bersyukur alhamdulilah 👐👐👐😀😀😀

Vor 2 Monate
mister Tunggul
mister Tunggul

@SHIFA SATHILA AZZAHRA gimana caranya ya ..harus ketemu dan berguru nih sama mas baim ..sukses selalu 👍👍

Vor Monat
SHIFA SATHILA AZZAHRA
SHIFA SATHILA AZZAHRA

Sekarang udah lebih dari 17 miryar gaji youtube baimpaula

Vor Monat
Mama Quincy
Mama Quincy

17 milyar sebulan.. Wow amaizing Super sekaliiii Siapa yg nggak ngiler dah Semoga sukses terus utk bapau Dan sukses utk saya 🤪

Vor 2 Monate
SHIFA SATHILA AZZAHRA
SHIFA SATHILA AZZAHRA

Sekarang udah lebih dari 17 miryar gaji youtube baimpaula

Vor Monat
Angler Versus
Angler Versus

Perjuangan tidak menghianati hasil👍

Vor 2 Monate
DiDuDu Relaxing Channel
DiDuDu Relaxing Channel

Paula cantik banget.. fans berat aku sama paula...

Vor 2 Monate
vita maddim
vita maddim

Cantik nya gk dibuat2.dan gk sok cantik,padahal super model.klo aku jd penyenyong2 dangdut anyaran yg body nya pas2an,muke pas2an,kulit diputih2in.malu kalo disandingkan dg paula.

Vor 2 Monate
gio ona
gio ona

Dari dulu sampe skrg Masi cantik

Vor 2 Monate
Haris Hermanto
Haris Hermanto

Semoga semakin maju keluarga bapau

Vor 2 Monate
Aris Pwi
Aris Pwi

Paula dan baim wong smga mnjd kluarga yg samawa dan smga allah memberikan rezeky yg tak putus" karna kebaikan n ketulusan kalian, aamiin

Vor 2 Monate
Okan Herdiansyah
Okan Herdiansyah

Wow ternyata jangkung ya super mama paula the best 😘

Vor 2 Monate
Ugi Cantika
Ugi Cantika

ka paula luar biasa subhanallah

Vor 2 Monate
LOVE Adalah CINTA
LOVE Adalah CINTA

MIRIP LAKI HMM.., 😌😌 CURIGA

Vor 2 Monate
Oke Ja
Oke Ja

Oce bos cu

Vor 2 Monate
Novi yanti
Novi yanti

Semoga sehat trus mba paula nya. Aminnn

Vor 2 Monate
Rama dani
Rama dani

Cntik gk bnyk gaya..the best

Vor 2 Monate
Vitasari Sari
Vitasari Sari

LOVE U Paula...*** Seneng liatx...cntikx luar dlm...*** Kalem..gak sombong....***

Vor 2 Monate
Suzanna Palopo
Suzanna Palopo

Bapau semoga ttp jd pribadi yg sederhana.punya rasa belas kasian sm org yg bener2 membutuhkan uluran tangannya.

Vor 2 Monate
neng ati
neng ati

Semoga makin taat dan istiqomah bahagia dunia akhirat

Vor 2 Monate
Ena Wsb
Ena Wsb

Sudah cantik menarik pula...banyak yg cantik tp g menarik klu paula cantik jg menarik iner beauty nya keluar bgt...keren BAPAU pasangan yg sgt serasi bahagia lahir batin hidupnya sgt barokah

Vor 2 Monate
Hayaty anna Galby
Hayaty anna Galby

Bosqeu Geveaway bapau Indonesia moga sehat sllu nya tambh sukses moga bhgia sllu nya kiano tambh pinter nya dn sehat sllu amin

Vor 2 Monate
Debora Yudika Waruwu
Debora Yudika Waruwu

Terkenal krn baim

Vor 2 Monate
PRESIDEN BACOD
PRESIDEN BACOD

Jelek

Vor 3 Monate
Lani Liani
Lani Liani

Cantik nya🥰

Vor 3 Monate
Ijah Kadijah
Ijah Kadijah

Paula orang nya baik hati ,gk angkuh

Vor 3 Monate
Muhamad Nazar
Muhamad Nazar

Salam mbak paula

Vor 3 Monate
My Diary yt
My Diary yt

Mba Paula wanita yg Cantik dan pinter👍

Vor 3 Monate
Mukti Mukti
Mukti Mukti

Bismilah semoga beruntung ya bosque Tlp085799796938

Vor 3 Monate
Khumairoh April
Khumairoh April

Karir berawal dri nol tnpa embel" dri ktrunan pokoke jos keren MB Paula ... Sy tau Paula gara" nikah sma Baim tp skrng jd tau proses karirnya trnyta bkn kaleng" smngt 💪💪💪mdh"an Alloh SWT mlndungi keluarga Baim Paula Amin 🤲🤲🤲

Vor 3 Monate
Blue Screen
Blue Screen

Mbak paula mirip banget sama dhea imut

Vor 3 Monate
Tanti Ali
Tanti Ali

Ngefens sama mba paula

Vor 3 Monate
Saila 1
Saila 1

Gak ngefans sama Paula..

Vor 3 Monate
JoelJoelyn Wong
JoelJoelyn Wong

Tp skrg acting spt gk pernah hidup susah😁

Vor 3 Monate
Ayu Wahyu BT roesmin
Ayu Wahyu BT roesmin

Yoyo......lahir di Semarang 👍👍👍👍

Vor 3 Monate
SELEMBUT SALJU
SELEMBUT SALJU

Mamanya Kiano😘😘😘

Vor 3 Monate
Galeri Nabila putriku
Galeri Nabila putriku

Baru nonton

Vor 3 Monate
Hapid Hapidun
Hapid Hapidun

Semoga ada reke sya buat bantuu orang tua di kmpung buat bikin rumh yg selalu die biang rurmah ayam kata 0rang 2

Vor 3 Monate
Hapid Hapidun
Hapid Hapidun

P

Vor 3 Monate
Hapid Hapidun
Hapid Hapidun

P

Vor 3 Monate
Hapid Hapidun
Hapid Hapidun

P

Vor 3 Monate
Hapid Hapidun
Hapid Hapidun

P

Vor 3 Monate
Minang Saririndang
Minang Saririndang

Kk paula adalah sosok pr yg sederhana dan rendah hati.

Vor 3 Monate
saniah
saniah

Begitulah hidup

Vor 3 Monate
Ryan Wijaya
Ryan Wijaya

Kuliahnya aja di lspr

Vor 3 Monate
Indra Ambar Wahyuni
Indra Ambar Wahyuni

Mama paula

Vor 3 Monate
Zen Syukri
Zen Syukri

Bismillahirohmannirohim .paulla termasuk sukses dibidang karil smogasaya menang digiveawai selalau sehat panjang umur dimurahkan kan rezki nya semoga keluargabaim paulakiano yg banyak menolong orang sebagai conto generasi yg lain betbuat seoerti keluarga bosque selalalu allah melindunginya didalam segalah pekerja anya kilat expres 082190336502

Vor 3 Monate
Tini Henok
Tini Henok

Bismilah halow kiani semoga sehat moga menang 087836022599

Vor 3 Monate
mulyono regina
mulyono regina

Cantik cantik cantik..

Vor 3 Monate
NuriarumNasa arum
NuriarumNasa arum

Luarbiasa mbak Paula Ig nuriarumnasa

Vor 3 Monate
Basna ani Basnaani
Basna ani Basnaani

Memeang hidup harus dari bwh kk

Vor 3 Monate
Jaman tara Fila
Jaman tara Fila

Uanjaii sebaya gw

Vor 3 Monate
Yadie Ulala
Yadie Ulala

Bismillah

Vor 3 Monate
Rendy Putra
Rendy Putra

Yuotube paula bnyk viewer

Vor 3 Monate
Haris Wanto
Haris Wanto

Orng klo udah nikah ya gitu bro!

Vor 3 Monate
Dewi Queen
Dewi Queen

Sukses buat ka paula lebih cantik pakai jilbap ig pariani

Vor 3 Monate
Generasi Milenial
Generasi Milenial

Ynag nonton dibulan November 2020 Comment dibwah

Vor 3 Monate
Yuspita Chanel
Yuspita Chanel

Semangat terussss 👍🏻👍🏻👍🏻

Vor 3 Monate

Nächstes Video

Cerita hidup Baim Wong dan Paula Verhoeven - Daniel Tetangga Kamu

1:14:04

Tonight Show - Paula Verhoeven

18:54

Tonight Show - Paula Verhoeven

Netmediatama

Aufrufe 1 300 000

FULL《你好李焕英》 陈赫/贾玲 【小品】《喜剧总动员》第1期 20160910【浙江卫视官方超清1080P】

20:38

FULL《你好李焕英》 陈赫/贾玲 【小品】《喜剧总动员》第1期 20160910【浙江卫视官方超清1080P】

中国浙江卫视官方频道 Zhejiang STV Official Channel - 欢迎订阅 -

Aufrufe 1 200 000

#DAMANdarling: Paula Verhoeven: Eye of the Beholder

02:15

[ FULL ] Ace VS Ace S6 Episode 4 TNT Boys/Yang Mi/Ma Li 20200205 /ZJSTVHD/

1:34:46

[ FULL ] Ace VS Ace S6 Episode 4 TNT Boys/Yang Mi/Ma Li 20200205 /ZJSTVHD/

中国浙江卫视官方频道 Zhejiang STV Official Channel - 欢迎订阅 -

Aufrufe 1 000 000

Alle Auftritte der 13. Sendung vom 20.02.2021 | DSDS 2021

4:34

Alle Auftritte der 13. Sendung vom 20.02.2021 | DSDS 2021

Deutschland sucht den Superstar

Aufrufe 233 779

Benim Adım Melek 53. Bölüm

2:27:55

Benim Adım Melek 53. Bölüm

Benim Adım Melek

Aufrufe 1 090 959

React: PietSmiet kocht Paella

32:58

React: PietSmiet kocht Paella

PietSmietTV

Aufrufe 177 261

Dieses Bild kostet 70.000.000$

10:24

Dieses Bild kostet 70.000.000$

laserluca

Aufrufe 230 009