NGAMEN KE JALANAN LAGI

  • Am Vor 4 Monate

    Angga CandraAngga Candra

    Dauer: 14:16

    Assalamualaikum borrr, kali ini aku balik ngamen lagi ke jalanan, Bener2 inget zaman perjuangan dulu, kuy nonton sampai habis ya borrr
    Tonton short movie dari hati di channel si cepat
    de-film.com/ch-UC9DIPyaNoShFJ5oKsrv7AVg

    JANGAN LUPA,LIKE,COMMENT & SUBSCRIBE!!
    DENGARKAN LAGU TERBARU SAYA
    SEMUA DEMI KAMU
    de-film.com/v-video-zzQjufN3pDs.html
    Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
    Subscribe : bit.ly/2SGu43e
    DENGARKAN JUGA LAGU PERTAMA SAYA
    SAMPAI TUTUP USIA
    de-film.com/v-video-XjxTG2mjzOk.html
    ==================================
    UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
    081211121691 ( TYAR )
    Anggacandra1991@gmail.com

Angga Candra
Angga Candra

Ngamen di daerah mana lagi nih borr??

Vor 4 Monate
TITO CHENEL
TITO CHENEL

Ke bandung dong bang

Vor Tag
official Rzy
official Rzy

medann bang

Vor 3 Monate
Bogel Skak
Bogel Skak

Angga Candra sunter jakarta utara bor

Vor 4 Monate
aris leonis
aris leonis

madura

Vor 4 Monate
Irham Sabana
Irham Sabana

Purwokerto

Vor 4 Monate
Dhimas Adhityo Dewan Daru
Dhimas Adhityo Dewan Daru

sebrang junction bogor yah ini

Vor 4 Stunden
Assyfa family
Assyfa family

Mawar merah ku kering oom🙏😁

Vor 12 Stunden
Bakty Setiawan
Bakty Setiawan

Bang angga plies ke bekasi timur dukuh zamrud

Vor 12 Stunden
Andri Awan
Andri Awan

Udah lama banget iya ini.. Ga liat bang angga kaya gini.. Mantep bang..

Vor 16 Stunden
Abd. akram
Abd. akram

Bang angga candra datang k morowali dong bang. K cafe puncak. Pemandanganx indah loh.

Vor Tag
David Aula
David Aula

Bang uang nya kasih ke pengamen aja

Vor Tag
Febrianus Ado
Febrianus Ado

Dilanjutkan borr..., ini kegiatan yg bermanfaat, smg bisa seterusnya & diikutin sm pengamen lainnya...Amin Sukses sll Bro..GBU

Vor Tag
Ahmad Jaenudin
Ahmad Jaenudin

Bang kali2 main ke banten lah khusus daerah rangkasbitung

Vor 2 Tage
fiansaory 114
fiansaory 114

Digunung bati daerah gue ini bang. Di bogor

Vor 2 Tage
wahid kurniawan
wahid kurniawan

Kontent kayak gini oke nih borrrr...

Vor 2 Tage
Rudi Salam
Rudi Salam

Sisihkan juga penghasilan youtube nya buat sedekah

Vor 3 Tage
godwell adityo
godwell adityo

Konten baru ini bgus bang,, LANJUTKAN... 🙏🙏🙏🙏🙏

Vor 4 Tage
NIND'S LYRIC
NIND'S LYRIC

Kak Angga pernah ke Kalimantan? Fans banget ni sama kak angga

Vor 4 Tage
Dede Ambar Channel
Dede Ambar Channel

Keren banget

Vor 5 Tage
Khairul Sani
Khairul Sani

Lanjutkan bor buat menghibur dan membantu saudara2 kita yg membutuhkan

Vor 5 Tage
eko saputra
eko saputra

Bang udah nyoba cewek palembang blm bang😅

Vor 5 Tage
Arya Faroo
Arya Faroo

kerennnnnn lanjuutkan

Vor 5 Tage
Deddi Supriyadi
Deddi Supriyadi

Alhamdulillah lanjut bg anga.siap untuk menonton vidio selanjut nya

Vor 6 Tage
deden
deden

Klu buat kemanusiaan aq dukung borrrr..... Si merah gue padamin borr....👍👍👍👍👍

Vor 6 Tage
Hans Kristian
Hans Kristian

Bang angga.. coba dandan jadi atau nyamar jadi tukang parkir trus prank di depan resto atau kafe dan lgsung nyanyiin

Vor 6 Tage
ilham azis
ilham azis

Bang angga kolab sama tukang ngamennya donk... And hasil nya buat mereka. Sekalian bantu mereka cari uang. Sukses terus

Vor 6 Tage
Fox Channel
Fox Channel

Di tunggu lagu terbaru nya bng hhe

Vor 6 Tage
Jayy Channel
Jayy Channel

Kali kali ke pelabuhan ratu, sukabumi bang ngamen nya

Vor 8 Tage
Bassam Syamil
Bassam Syamil

Baarokalloh. Amin.

Vor 9 Tage
Hamonangan Bastian
Hamonangan Bastian

Ini baru mantabbb borrr !!! Aku dukung banget untuk lanjutkan konten ini...kasi aja tema KANGEN NGAMEN...

Vor 10 Tage
suprih hana
suprih hana

Bebrapa x nonton video ini...trus aja terharu...pingin nangis...trenyuh klo lihat bang angga berbagi rejeki...

Vor 11 Tage
ananta milala
ananta milala

Bg ngamennya prank juga dong bg biar gregett hihi

Vor 11 Tage
Muh Nur Ishak Ishak
Muh Nur Ishak Ishak

Assalamu alaikum Kak Angga Candra Kapan ke sulawesi selatan Sama Kk Manji

Vor 12 Tage
Muhammad Jazula
Muhammad Jazula

Sumpah suara lu bagus bgt bang berengoyyy angga chandra

Vor 13 Tage
DYN CHANNEL
DYN CHANNEL

Bang bikin video prank aja bagus nyamar asep fales aja 😁

Vor 13 Tage
Anggawira Syahputra
Anggawira Syahputra

Sehat selalu kak Angga Candra ,

Vor 13 Tage
Putra Edi
Putra Edi

Gua suka bang angga

Vor 14 Tage
Dikha Tan
Dikha Tan

Camkoha Bang borr🙏👍☺️

Vor 14 Tage
Dede Raffa Malika Firdaus
Dede Raffa Malika Firdaus

Mantaaap Bang Angga..ane setuju binggiit..kalo bisa jangan buka identitas dulu alias nyamar dulu..biar tau reaksi dari pendengar nya.. Yg setuju like yaah..

Vor 14 Tage
Virgi Damongayo
Virgi Damongayo

Smngat teruss bang angga terus baik kpda smua orng

Vor 15 Tage
Louw Andi
Louw Andi

Sukss sllu bg

Vor 15 Tage
Ujang Supriadiachmad
Ujang Supriadiachmad

Kalo ke panti alangkah baiknya jangan betuk uang bro......salam sukses

Vor 16 Tage
Agoes Sumawe
Agoes Sumawe

lanjutkan kak angga c gua lebih demen kyk gini nih lancar rezeki dan panjang umur....!

Vor 16 Tage
Cara Pintar
Cara Pintar

Part 2 Part 2 Part 2 Part 2

Vor 17 Tage
kesya andini
kesya andini

Bang buat konten kayak gini lagi

Vor 18 Tage
Muhammad Hairullah Ahmad
Muhammad Hairullah Ahmad

Buat konten seperti ini lagi bang..... mantul

Vor 18 Tage
Hariwibowo Hariwibowo
Hariwibowo Hariwibowo

gua suka . kalo bener bikin seribu x ngamen kayak gini .gua bakal ngak bosen buat nonton

Vor 18 Tage
M Hanafi
M Hanafi

Gara2 liat Angga ngamen gua jadi Subscribe hahaha 😂😂😂

Vor 18 Tage
Iqbal Yuka
Iqbal Yuka

Bang boleh reques ngga bang kan abang ngamen aja tuh nah uang nya kasih dengan yang membutuhkan

Vor 18 Tage
Aljaelani 1922
Aljaelani 1922

Sayang ngamenya di tempat ibuk2 ..ngamen tu di tempat cewek2 biar enak di lihat di rasakan

Vor 19 Tage
Superboy Nainggolan
Superboy Nainggolan

Salut, luar biasa Sukses selalu buat Annga Chandra Teruslah berkarya, teruslah menghibur Panjang umur, sehat selalu Amin

Vor 19 Tage
Ical Wae
Ical Wae

1000 episode bang duit nya kasih ke anak yatim

Vor 19 Tage
onn mohammad zin
onn mohammad zin

sayur sayur banyak banget di gantung tu buat apa???

Vor 20 Tage
Agif Saputra
Agif Saputra

Semangat terus bang candra bikin kontennya selalu sukses aamiin

Vor 20 Tage
EVAN GAMING
EVAN GAMING

warung yg terakhir pernah didatangin nex carlos jadi rame

Vor 20 Tage
Maulanayz Vldz
Maulanayz Vldz

Nih tau gw tempatnya

Vor 20 Tage
Fauzymulya Rahayu
Fauzymulya Rahayu

Bikin lagi bor

Vor 21 Tag
Babe tukijo
Babe tukijo

Mantap mmg hrs sering bgni agar ingat asal usul dan tdk jd org sombong mantap angga

Vor 22 Tage
ipank channel
ipank channel

Balik ke ngamen karna ada org yg ikut konten mas angga ya prank taksi online

Vor 22 Tage
M.ANUGRAH CHLOMANK'S
M.ANUGRAH CHLOMANK'S

Bang buat pagi bang buat orang seneng itu dapat pahala bang semangat terus bang Angga Candra semangat

Vor 22 Tage
Paul Rohman
Paul Rohman

Bagus konten kyk gini bang...

Vor 22 Tage
Saryono Ar
Saryono Ar

Lanjutkan bang konten nya

Vor 23 Tage
Dena Tok
Dena Tok

suka ngamen

Vor 23 Tage
Dena Tok
Dena Tok

mantappo borrr.. !!!!!!

Vor 23 Tage
asep hidayat
asep hidayat

Bagus saya dukung niat muliaya moga lancar terus rejekinya amin ,jangan putus untuk selalu bantu yang lebih membutuhkan.🤙

Vor 24 Tage
kandy fauzy
kandy fauzy

Harus nya kamera tersembunyi. Jd seeu.

Vor 24 Tage
Okky Pratama
Okky Pratama

bang sukses terus bang 😇

Vor 24 Tage
Melania Sofyan
Melania Sofyan

Bang angga bikin lagi komten ngaman nya

Vor 25 Tage
Gemma Music
Gemma Music

Mantep banget kisah nya bang ,,sukses selalu ya bang,,salam dari saya sebagai pemula bang

Vor 25 Tage
syahbany djaelani
syahbany djaelani

lanjut..sukses slalu dan tetap smangat#syahbanimandala

Vor 25 Tage
fachrul rozy
fachrul rozy

Terharu gak sih liat perjuangan bg brengoy ini dari awal hingga sekarang. Sehat slalu bg bro. Terus rendah hati dan slalu berkarya .

Vor 25 Tage
Andri Yansyah
Andri Yansyah

Gw suka suara lu bro gw suka gaya lu dari susah sampe sukses jgan pernah sombong terus lah berkarya dan tetap rendah hati dan sayang sama keluarga serta orangtua dialah pembuka pintu kesuksesan ! Bikin konten bro nyayi di depan cafe ajak ortu dan nyanyiin lagu buat ortu

Vor 26 Tage
Rahmat Permana
Rahmat Permana

Bagus borrr,, uangnya bisa buat berbagi.

Vor 26 Tage
Ezairy won
Ezairy won

Terbaik saudara ku

Vor 26 Tage
Saeful Bahri
Saeful Bahri

Purwadadi. Subang bang Angga. Mabor

Vor 26 Tage
Banyu santher
Banyu santher

Buat konten" yg kayak gini lagilah bang keren seru lagi

Vor 26 Tage
Syaiful Bachri
Syaiful Bachri

Gini ni bgus contentnya bg chandra. Membantu sesama pengamen dan anak2 jlanan...muliahkan hidup mereka bg chandra, maka hidup bg chandra di muliakan ALLAH SWT..aamiin.

Vor 27 Tage
Cipsida Utama
Cipsida Utama

Mantap bang klo bisa lanjut lagi

Vor 27 Tage
inka bogrox
inka bogrox

mantap bor.. saya terharu bor dengan kak angga candra karena dia selalu rendah hati dan sangat baik. salam BRENGOY

Vor 27 Tage
Arma Kanza
Arma Kanza

Nah gini bang yg gua suka dari Youtuber2 yg udah terkenal, jangan lupa asal darimana dia, dan mau berbagi

Vor 27 Tage
Indra Gunawan
Indra Gunawan

Sukses terus maborrr

Vor 27 Tage
Yusuf Ganda Wijaya Ganda Wijaya
Yusuf Ganda Wijaya Ganda Wijaya

Sya suka konten ini bor,,coba di bekasi borr...

Vor 27 Tage
jojo baba
jojo baba

Hebat loe brother

Vor 28 Tage
haryanto abdul wahid
haryanto abdul wahid

Bang angga candra kali2 ngamenY di TASIKMALAYA biar tambah d kenal,d tunggu y

Vor 28 Tage

Nächstes Video

ANJI SIDAK CFD DAGO BANDUNG‼️

17:18

ANJI SIDAK CFD DAGO BANDUNG‼️

dunia MANJI

Aufrufe 928 000

AZIZ GAGAP MARAH SAMA SULE KARNA INI‼️

12:57

AZIZ GAGAP MARAH SAMA SULE KARNA INI‼️

SULE Channel

Aufrufe 1 400 000

PANGGUNG DADAKAN ANJI DI SUBANG.

23:09

PANGGUNG DADAKAN ANJI DI SUBANG.

dunia MANJI

Aufrufe 361 000