KEJUTAN UNTUK ISTRI!! SELAMAT ULANG TAHUN BUNDA BRENGOYYY

  • Am Vor year

    Angga CandraAngga Candra

    Assalamualaikum borrr, Video kali ini aku kasih kejutan ke istri, wanita yang selama ini belum pernah aku kasih sesuatu yg special, belum pernah aku ajak jalan2, Dan skrang di hari ulang tahunnya, aku ingin bahagiakan dia, yang sudah sangat menyayangi aku dari bawah sampai skrang, penasaran kan gimana reaksinya, Tonton sampai habis, brengoyyyy

    JANGAN LUPA, LIKE,COMMENT \u0026 SUBSCRIBE!!

    DENGARKAN LAGU TERBARU SAYA
    SEMUA DEMI KAMU
    de-film.com/v-video-zzQjufN3pDs.html

    Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
    Subscribe : bit.ly/2SGu43e

    DENGARKAN JUGA LAGU PERTAMA SAYA
    SAMPAI TUTUP USIA
    de-film.com/v-video-XjxTG2mjzOk.html

    ==================================

    UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
    081211121691 ( TYAR )
    Anggacandra1991@gmail.com

Angga Candra
Angga Candra

Semoga orang-orang yang kita sayang, sehat dan terus bahagia ya borrr!! Amin

Vor year
GADO GADO
GADO GADO

Amin

Vor 7 Monate
ari noviyanto laksana
ari noviyanto laksana

mudah2an diberikan rizki yg lbh melimpah barokah dg menyayangi keluarga Aamiin YRA ,dik istrinya Cuantik bener hati2 jg disiasiakan wah ngeluatnya jg ikut seneng.

Vor year
Agung Prasetia
Agung Prasetia

Amin .. sehat trus iia bng buat klrga abang

Vor year
donny alfian
donny alfian

Aamin ya robbal Alamin 🤲

Vor year
Mhd Syahrul Jaafar Syahril Jaafar
Mhd Syahrul Jaafar Syahril Jaafar

Amin.

Vor year
Tesya Estyanza
Tesya Estyanza

Saya minat banget sama KK Angga

Vor 2 Monate
Tesya Estyanza
Tesya Estyanza

Amin KK Angga

Vor 2 Monate
Budiman Driver
Budiman Driver

Angga chandra ga tau nya istri nya cantik ya??? Apa masih kurang sering ngegodain cewe lain dan ngegombalin cewe lain?!?!!? 😀😁☺

Vor 2 Monate
Uning Gg
Uning Gg

😂👍👍

Vor 3 Monate
Paul hk
Paul hk

Ngiri aku kak...

Vor 4 Monate
Tommi sunarto
Tommi sunarto

Kesederhanaan cinta yg luar biasa....tetaplah demikian bang......karna aku jg adalah bagian dr pengamen jalanan / KPJ.....sukses selalu utk kluarga kecil yg damai...

Vor 4 Monate
FERDI YANSA
FERDI YANSA

Istri mas angga cantik

Vor 4 Monate
KOKO SAPUTRA
KOKO SAPUTRA

Gue yg baper pas mereka pelukan

Vor 5 Monate
Meladi Meladi
Meladi Meladi

Bg Candra maaf ya.kalau cweg ada tai lalat nya berada bawah mata atau di pipi ini dunia nyanta pasti anak pertama yg jadi korban

Vor 5 Monate
Agung Agnihotra
Agung Agnihotra

Hadeehhhhhh ,aye aja ngeri liatnya pas terjun. Bahagia selalu ya Mas Angga. Salam kenal saya dr Bali

Vor 7 Monate
Siput Sedot
Siput Sedot

sumpah aku baper

Vor 8 Monate
Herlina aja
Herlina aja

Terharu bnget sama pasangan ini, bisa bisa nya bikin baperrrr kalian 😊

Vor 9 Monate
e,golanee golane
e,golanee golane

👌👌👌👌👌👌👌👌

Vor 10 Monate
Black Mamba
Black Mamba

Yg cuma bisa menghayal ngumpul sini.. 😂

Vor 10 Monate
shumara mie
shumara mie

❤👍

Vor 10 Monate
Budi Harto
Budi Harto

Smga sehat dan bahagia sllu

Vor 10 Monate
Wiwin Naya
Wiwin Naya

😭😭😭 Aku tau rasanya... surprise itu smpe bkin baper... Tetap selalu SUKSES Aamiin yaa rabbal 'alaamiin🤲🏻😇

Vor 11 Monate
Mars Project
Mars Project

Akusuka pidio atau langunya kak angga candra😍❤asalammualaikum warohmatulahhiwabarokatu

Vor 11 Monate
Boy Bolang
Boy Bolang

Kereen bro 👍🏼

Vor 11 Monate
safri ershi
safri ershi

Keren dan romantis

Vor 11 Monate
Gilberto Soares
Gilberto Soares

Selamat ulang tahun bunda Brengoy Dukung selalu bang Brengoy untuk sukses terus.. Dari Timor Leste

Vor year
Zul Hamidi
Zul Hamidi

👍

Vor year
PELLO MUSIC
PELLO MUSIC

kebayang bor 😭

Vor year
Ferdi Handike
Ferdi Handike

SubhaNallah Anaknya Cantik bangt ga, Sukses slalu ya.

Vor year
PINO RAYA FISHING
PINO RAYA FISHING

Romantis nya bor salam dari Bengkulu hehe

Vor year
Agus Ntoma
Agus Ntoma

Sukses terus brengoiii

Vor year
darmawangsa se
darmawangsa se

Dede a cewe ya.kirain angga junior

Vor year
Mardongan Doa
Mardongan Doa

Gila lu borrrr....

Vor year
Endri Endri
Endri Endri

setuju bunda brengoy,,,,,klu ke Bali tidur, mending ke bogor aja, jauh2 ke bali mah kudu sampai pagih

Vor year
BRO ADAM
BRO ADAM

Dimana Villanya

Vor year
Mohd Jalani
Mohd Jalani

Alhamdulillah bahagia

Vor year
Zahira Kabir
Zahira Kabir

Mantap oy brengoy lah....

Vor year
Muhamad Lutfiealghifaryy
Muhamad Lutfiealghifaryy

Kapan nikahnya

Vor year
Hebri Ginting
Hebri Ginting

Gokilllll..... Lu Kren dah pokoknya.... Lo harus ceritain kisah Lo dri awal buat conten sampe skrg bro...

Vor year
Saci LS
Saci LS

Istri terbaik . Lemah Lembut cantik. Jangan sakiti hatinya 👍👍👍

Vor year
aryfilemon usboko
aryfilemon usboko

Terbaiklah pasangan ini...

Vor year
WM
WM

Luaaarrr biasa Selamat Bung... Sangat inspiratif. Semiga makin sukses dan banyak memberi manfaat dan inspirasi bagi orang lain.

Vor year
Yosua Sitompul
Yosua Sitompul

Baru nonton...di balik kesuksesan suami ada istri yang setia menopangnya.

Vor year
dismaskwirinus passio
dismaskwirinus passio

FILOSOFI WAKTU: AKU DAN KAU Untuk Angga Candra dan Istri tercinta Mas Angga tolong buatkan lagu dong untuk para Maborrr… Waktu terus bergulir meskipun terdapat perubahan waktu aku dan kau berhasil juga mengukurnya… Kita berbicara tentang waktu kita yang panjang dan singkat baik mengenai masa laluku maupun masa depanmu… Aku dan kamu mengukur waktu dalam jiwa kita tak dapat menghitung masa lalu yang sudah tidak ada lagi atau masa depan yang belum ada, tetapi aku dan kau bisa menyimpan masa lalu kita dan menunggu yang akan datang dalam harapan… Masa depan kita belum tejadi, tapi dalam jiwaku dan jiwamu ada penantian akan segala sesuatu yang menjelang… Masa laluku dan kau sudah tidak ada lagi hanya saja dalam jiwa kita terdapat kenangan tentang segala hal yang telah terjadi… Kekinian tidak memiliki arti dan berada dalam waktu kita yang telah lewat tetapi berlangsung perhatianku atas segala yang terlukis dalam relung jiwamu… Waktu menemukan realitanya dalam jiwa dalam keluasan diri hidup batinku dan kau melalui perhatian, ingatan, penantian dan harapanku hanya kamu… Mas Angga ditunggu rilis singelnya.... nyanyi bareng istri ya...

Vor year
Janu Ardi as
Janu Ardi as

Perfect

Vor year
Jsjsjs Jzzjzuu
Jsjsjs Jzzjzuu

Sumpah lenganku keluar jeruk purut.....merinding bor...gw ikut happy bor...Jozzzzz, hbd ibu negara brengoyyy

Vor year
shahxa 15
shahxa 15

Villa nya asik banget yah 😂

Vor year
shahxa 15
shahxa 15

Villa nya asik banget yah 😂

Vor year
Demon Jess gaming
Demon Jess gaming

Semoga bahagia trus bang dengan keluarga tersayang menetis air mata terharu nampak kebahagian kamu sya doakan abg trus maju 😄

Vor year
IL HAM Management
IL HAM Management

Sukses sllu bwat mas angga😎😎

Vor year
Dimaz Chebonk'z109
Dimaz Chebonk'z109

Langgeng borr semogah jadi keluarga sukses. Dan semogah apa yg kmu punya sekarang bisa buat kmu bahagia

Vor year
ART YNT Exxo
ART YNT Exxo

Semoga rukun selalu selamat ultah Bunda...ok

Vor year
Ali Baba
Ali Baba

Bro..saya admire atas jalan hidup mu dan success mu..moga tros success ya mas..peminat video mu dari singapore..

Vor year
natanael andi gunawan
natanael andi gunawan

God Bless You...

Vor year
swagger boy
swagger boy

suprise yang trbaiik😭..moga succes terus mas angga..

Vor year
nayna kei shalihah
nayna kei shalihah

Selamat ultah y, " Bunda Brengoyy " moga sehat terus, dan sayang ama suami,,,☺

Vor year
Bima Satria
Bima Satria

Seneng, campur terharu gitu liatnya😁

Vor year
Agung Prasetia
Agung Prasetia

Keren bng brengooyyyy

Vor year
Tb Jerry
Tb Jerry

May God Bless you with everlasting love and happiness....

Vor year
Tb Jerry
Tb Jerry

Beautiful family...

Vor year
Roni Ade Putra 77
Roni Ade Putra 77

Terimakasih bang telah berbagi kebahagiaan mudah mudahan bunda brengoyyy panjang umur murah rezeki dan sehat selalu, akhirnya susah payah selama bertahun-tahun kini terbayar sudah....semangat bang tetaplah berkarya,kalo bisa Frank pramugari bang..yang suka bantu like ya

Vor year
Ikhasan Kamil
Ikhasan Kamil

Bang, jam tangan punya istri Abang beli dimana

Vor year
AyuDiana18
AyuDiana18

Wait2 , jadi dia dh punya istri? Kirain belum wkwk karena dia ngprank2 cewek

Vor year
Afif _Syahrul
Afif _Syahrul

Dapet istri pasti lwat gombalan prank taksi online bang? Wkwkwk

Vor year
Afif _Syahrul
Afif _Syahrul

Dapet istri pasti lwat gombalan prank taksi online bang? Wkwkwk

Vor year
Afif _Syahrul
Afif _Syahrul

Dapet istri pasti lwat gombalan prank taksi online bang? Wkwkwk

Vor year
Afif _Syahrul
Afif _Syahrul

Dapet istri pasti lwat gombalan prank taksi online bang? Wkwkwk

Vor year
Jablay Blay
Jablay Blay

Suami takut istriiii.. apa suami menghargai istri...

Vor year
lutfie Alfaridzy
lutfie Alfaridzy

Yaa Allah kok aq meleleh ya😭😭😭 semoga bhgia slalu ya

Vor year
jil wilson
jil wilson

Gue liat kali ini di video ini.. ada org panaragan ya. Di dlm nya..

Vor year
balan Balan Balan
balan Balan Balan

Tahniah borrr

Vor year
balan Balan Balan
balan Balan Balan

Sweetnya brengoyyy

Vor year
Bambang Zunaryo
Bambang Zunaryo

happy birthday.,ikut bahagia kami mabor2 kalimantan..(bpp)

Vor year
Andre sakoikoi
Andre sakoikoi

semoga bg angga candra dan keluarganya sehat selalu

Vor year
sakinah 70
sakinah 70

yg suka sama video angga candra like

Vor year
Wandy LEO88
Wandy LEO88

Termotivasi bkin surprise jg buat istri

Vor year
Wiwik Karyono
Wiwik Karyono

Salud keren jangan sampai selingkuh bang kl udah kaya tar habis rejekinya.

Vor year
Awan Van Zhi
Awan Van Zhi

Buat istrinya layak untuk dapatkan itu semua , kesetiaan & kesabarannya tidak diragukan lagi...dibalik keberhasilan seorang suami pasti ada istri hebat yang selalu mendampinginnya.... Jangan pernah disakiti istrinya borr.....

Vor year
Louis Andrian
Louis Andrian

Beginilah wajah cewe yg mau ngikutin suaminya dari nol sampe sekarang

Vor year
Kreasi Anak Indonesia
Kreasi Anak Indonesia

Allhamdulilah dengan kerja keras bisa untuk bahagia kn istrinya salam boor

Vor year
Fahmiikhwan Lastname
Fahmiikhwan Lastname

Ya angga candra semoga menjadi yang terkenal ya di asia ini . Saya peminat angga dari malaysia sangat mnyukai bideo bideo yg di uploud d youtube angga . Salute angga semoga sukses lagi yah hehe

Vor year
za za
za za

Alhamdulillah hirabil alameen Tahniah bro salam & love & peace from fuji & malaysia...Tahniah Selamat Maju Jaya Dhunia Akhirat ameen

Vor year
Zeky Sagoda
Zeky Sagoda

Keren kacamatanya bang, boleh lah bang untuk fans mu ini hehe

Vor year
Novelis Hasry
Novelis Hasry

Kalimat ini"ingat beberapa tahun yg lalu? Jawab angga "ia kue di buat mama ya yg acak2kan" Seorang perempuan cantik yg ikhlas meneman suaminya dalam kondisi apapun.

Vor year
FOXXE늑대
FOXXE늑대

Dibalik lelaki hebat pasti ada perempuan yang lebih hebat #FAKTA

Vor year
Uray Maulana
Uray Maulana

saya selalu aktif nonton acara prank Angga Candra karena Angga idola gue sejak dulu dan sampai sekarang tapi kali ini Aku sedih banget dan baru pernah netesin air mata karena aqu bangga sma kmu Angga candra....bagiakan lh kluargamu sayangi lh mereka....kenapa aqu sedih karena aqu sdah 15 thn berumah tngga tidak pernah seperti ini krena keadaan hidup rmah tngga qu tak sehebat kmu aqu bnyak kekurangan jangankan untuk mmberinya kejutan/ kbahagiaan menafkahinya kdang2 susah krena pekerjaan yg tak mnentu seperti ini dan saat ini aqu jauh dari ank istri qu bekerja jauh dan ingin skali membahagiakannya sperti mu semoga kmu sllu bahagia Angga smpai tua nnti amin.

Vor year
Riki Syaputra
Riki Syaputra

Jiwa orang bengkulu mu meronta pas terjun dang haha ORANG BENGKULU LIKE DONG

Vor year
Hendra Wan
Hendra Wan

Semoga sehat selalu dan selalu bersama selamanya dan murah rezeki ny amin

Vor year
Julman Girsang
Julman Girsang

Salut ..

Vor year
Dicky Darussalam
Dicky Darussalam

Semoga bahagia selalu kalian keluarga brengoy ,tetep jadi sederhana ,selamat ulah tahun untuk ibu negara brengoy 🥳🥳🥳🥳

Vor year
Moch Afiq
Moch Afiq

Kagem keluarga bang angga Mugi2 tansah pinaringan seger kuarasan dan selalu ada dalam lindungan allah subhanahu wa ta'ala... Dan buat ibu brngoyyy selamat atas umur baru dan juga segala apa yang di inginkan di ijabah oleh allah subhanahu wa ta'ala.. Amin amin amin ya robbalalamin 🤲🙏.. Salam brngoyy dari TUBAN Jawa timur..

Vor year
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Suka bnget sama istrinya bng Angga, beruntung bngt bng Angga, udh cntik baik setia, gak matre lagi

Vor year
Rahmat Syamsul
Rahmat Syamsul

Bang coba ditutup dulu mata istrinya biar aseek

Vor year
Hiburan Man
Hiburan Man

Istri loe cantik bgt bangsat wkwkk

Vor year
Fadhil Fraya
Fadhil Fraya

thanks ya kak udah menginspirasi...^_^

Vor year
hafzullboyzull zull
hafzullboyzull zull

Semoga bahagia dunia & akhirat...amin 🤲

Vor year
Fitriyen Azli
Fitriyen Azli

Brengoyy maksudnya apa?

Vor year
Mamat Toena
Mamat Toena

Jarang Suami di saat karier mulai nanjak msih meluangkan waktu special buat anak dan Istri, sukses selalu buat kluarga Bang Candra.. Semoga tetap Istiqomah dan tawaqal 😊

Vor year
Zilla Fajar
Zilla Fajar

Bang, itu parkir inap soewarna business park yaa ?

Vor year
Farid Fauzi
Farid Fauzi

menyentuh bgt bang,:((

Vor year
M amir Fauzy
M amir Fauzy

Romantis juga mas Angga iniii....

Vor year
Agus Yuda
Agus Yuda

Bikin prank dong kk, pura pura mau kawin lagi, minta izin ke istri buat poligami

Vor year
Rishal
Rishal

Meyinding borr kwkwkw

Vor year
Tiara Aisyah Nurliani
Tiara Aisyah Nurliani

ko aku nangis nntn nya sih:( terharu bor

Vor year

Nächster

Fortnite Ferrari Reward

10:23

Fortnite Ferrari Reward

Fortnite TamashaBera

Aufrufe 148 818

TENTE LALA MENIKAH!! NYANYI HARUSNYA AKU??

16:14

TENTE LALA MENIKAH!! NYANYI HARUSNYA AKU??

Angga Candra

Aufrufe 4 000 000

Q&A BARENG ISTRI DAN DEDE NASHWA!!

19:50

Q&A BARENG ISTRI DAN DEDE NASHWA!!

Angga Candra

Aufrufe 1 000 000

PRANK TATO KE ISTRI!! MAMA SAMPAI NANGISS

12:49

COMMUNITY Hilfseinsatz im KATASTROPHENGEBIET - SEI DABEI

3:02

ANKÜNDIGUNG | 25.07.2021 | ELoTRiX

0:21

Best Sand Art Wins $5,000 Challenge! | ZHC Crafts

16:58

OG Keemo feat. Kwam.E - Blanko (prod. by Funkvater Frank)

2:15