KEJUTAN UNTUK ISTRI!! SELAMAT ULANG TAHUN BUNDA BRENGOYYY

  • Am Vor 6 Monate

    Angga CandraAngga Candra

    Dauer: 13:26

    Assalamualaikum borrr, Video kali ini aku kasih kejutan ke istri, wanita yang selama ini belum pernah aku kasih sesuatu yg special, belum pernah aku ajak jalan2, Dan skrang di hari ulang tahunnya, aku ingin bahagiakan dia, yang sudah sangat menyayangi aku dari bawah sampai skrang, penasaran kan gimana reaksinya, Tonton sampai habis, brengoyyyy
    JANGAN LUPA, LIKE,COMMENT & SUBSCRIBE!!
    DENGARKAN LAGU TERBARU SAYA
    SEMUA DEMI KAMU
    de-film.com/v-video-zzQjufN3pDs.html
    Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
    Subscribe : bit.ly/2SGu43e
    DENGARKAN JUGA LAGU PERTAMA SAYA
    SAMPAI TUTUP USIA
    de-film.com/v-video-XjxTG2mjzOk.html
    ==================================
    UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
    081211121691 ( TYAR )
    Anggacandra1991@gmail.com

Angga Candra
Angga Candra

Semoga orang-orang yang kita sayang, sehat dan terus bahagia ya borrr!! Amin

Vor 6 Monate
Ari Noviyanto
Ari Noviyanto

mudah2an diberikan rizki yg lbh melimpah barokah dg menyayangi keluarga Aamiin YRA ,dik istrinya Cuantik bener hati2 jg disiasiakan wah ngeluatnya jg ikut seneng.

Vor 2 Monate
Agung Prasetia
Agung Prasetia

Amin .. sehat trus iia bng buat klrga abang

Vor 4 Monate
ALFIAN alfian alfy
ALFIAN alfian alfy

Aamin ya robbal Alamin 🤲

Vor 4 Monate
Mhd Syahrul Jaafar Syahril Jaafar
Mhd Syahrul Jaafar Syahril Jaafar

Amin.

Vor 5 Monate
AULIYA AHMAD
AULIYA AHMAD

Aku nangis borrr diakhirnya.... Terbaikkk....

Vor 6 Monate
BRO ADAM
BRO ADAM

Dimana Villanya

Vor 7 Tage
Mohd Jalani
Mohd Jalani

Alhamdulillah bahagia

Vor 14 Tage
Zahira Kabir
Zahira Kabir

Mantap oy brengoy lah....

Vor 21 Tag
Muhamad Lutfiealghifaryy
Muhamad Lutfiealghifaryy

Kapan nikahnya

Vor 22 Tage
Hebri Ginting
Hebri Ginting

Gokilllll..... Lu Kren dah pokoknya.... Lo harus ceritain kisah Lo dri awal buat conten sampe skrg bro...

Vor 23 Tage
Sabri Salleh
Sabri Salleh

Istri terbaik . Lemah Lembut cantik. Jangan sakiti hatinya 👍👍👍

Vor 28 Tage
aryfilemon usboko
aryfilemon usboko

Terbaiklah pasangan ini...

Vor Monat
WM
WM

Luaaarrr biasa Selamat Bung... Sangat inspiratif. Semiga makin sukses dan banyak memberi manfaat dan inspirasi bagi orang lain.

Vor Monat
Yosua Sitompul
Yosua Sitompul

Baru nonton...di balik kesuksesan suami ada istri yang setia menopangnya.

Vor Monat
PiNOL coMedy
PiNOL coMedy

Auto baper nangis karna posisiku kaya kak angga waktu belm susah..😢

Vor 2 Monate
dismaskwirinus passio
dismaskwirinus passio

FILOSOFI WAKTU: AKU DAN KAU Untuk Angga Candra dan Istri tercinta Mas Angga tolong buatkan lagu dong untuk para Maborrr… Waktu terus bergulir meskipun terdapat perubahan waktu aku dan kau berhasil juga mengukurnya… Kita berbicara tentang waktu kita yang panjang dan singkat baik mengenai masa laluku maupun masa depanmu… Aku dan kamu mengukur waktu dalam jiwa kita tak dapat menghitung masa lalu yang sudah tidak ada lagi atau masa depan yang belum ada, tetapi aku dan kau bisa menyimpan masa lalu kita dan menunggu yang akan datang dalam harapan… Masa depan kita belum tejadi, tapi dalam jiwaku dan jiwamu ada penantian akan segala sesuatu yang menjelang… Masa laluku dan kau sudah tidak ada lagi hanya saja dalam jiwa kita terdapat kenangan tentang segala hal yang telah terjadi… Kekinian tidak memiliki arti dan berada dalam waktu kita yang telah lewat tetapi berlangsung perhatianku atas segala yang terlukis dalam relung jiwamu… Waktu menemukan realitanya dalam jiwa dalam keluasan diri hidup batinku dan kau melalui perhatian, ingatan, penantian dan harapanku hanya kamu… Mas Angga ditunggu rilis singelnya.... nyanyi bareng istri ya...

Vor 2 Monate
Januardi Channel
Januardi Channel

Perfect

Vor 2 Monate
Jsjsjs Jzzjzuu
Jsjsjs Jzzjzuu

Sumpah lenganku keluar jeruk purut.....merinding bor...gw ikut happy bor...Jozzzzz, hbd ibu negara brengoyyy

Vor 2 Monate
Shah Zanani
Shah Zanani

Villa nya asik banget yah 😂

Vor 2 Monate
Shah Zanani
Shah Zanani

Villa nya asik banget yah 😂

Vor 2 Monate
Demon Jess gaming
Demon Jess gaming

Semoga bahagia trus bang dengan keluarga tersayang menetis air mata terharu nampak kebahagian kamu sya doakan abg trus maju 😄

Vor 2 Monate
IL HAM Management
IL HAM Management

Sukses sllu bwat mas angga😎😎

Vor 3 Monate
Dimaz Chebonk'z109
Dimaz Chebonk'z109

Langgeng borr semogah jadi keluarga sukses. Dan semogah apa yg kmu punya sekarang bisa buat kmu bahagia

Vor 3 Monate
artyanto eko
artyanto eko

Semoga rukun selalu selamat ultah Bunda...ok

Vor 3 Monate
Ali Baba
Ali Baba

Bro..saya admire atas jalan hidup mu dan success mu..moga tros success ya mas..peminat video mu dari singapore..

Vor 3 Monate
natanael andi gunawan
natanael andi gunawan

God Bless You...

Vor 4 Monate
swagger boy
swagger boy

suprise yang trbaiik😭..moga succes terus mas angga..

Vor 4 Monate
AMY Miuel
AMY Miuel

Selamat ultah y, " Bunda Brengoyy " moga sehat terus, dan sayang ama suami,,,☺

Vor 4 Monate
Bima Satria
Bima Satria

Seneng, campur terharu gitu liatnya😁

Vor 4 Monate
Agung Prasetia
Agung Prasetia

Keren bng brengooyyyy

Vor 4 Monate
Tb Jerry
Tb Jerry

May God Bless you with everlasting love and happiness....

Vor 4 Monate
Tb Jerry
Tb Jerry

Beautiful family...

Vor 4 Monate
Roni Ade putra 77
Roni Ade putra 77

Terimakasih bang telah berbagi kebahagiaan mudah mudahan bunda brengoyyy panjang umur murah rezeki dan sehat selalu, akhirnya susah payah selama bertahun-tahun kini terbayar sudah....semangat bang tetaplah berkarya,kalo bisa Frank pramugari bang..yang suka bantu like ya

Vor 4 Monate
Ikhasan Kamil
Ikhasan Kamil

Bang, jam tangan punya istri Abang beli dimana

Vor 4 Monate
Ayu Diana
Ayu Diana

Wait2 , jadi dia dh punya istri? Kirain belum wkwk karena dia ngprank2 cewek

Vor 4 Monate
Afif _Syahrul
Afif _Syahrul

Dapet istri pasti lwat gombalan prank taksi online bang? Wkwkwk

Vor 4 Monate
Afif _Syahrul
Afif _Syahrul

Dapet istri pasti lwat gombalan prank taksi online bang? Wkwkwk

Vor 4 Monate
Afif _Syahrul
Afif _Syahrul

Dapet istri pasti lwat gombalan prank taksi online bang? Wkwkwk

Vor 4 Monate
Afif _Syahrul
Afif _Syahrul

Dapet istri pasti lwat gombalan prank taksi online bang? Wkwkwk

Vor 4 Monate
Jablay Blay
Jablay Blay

Suami takut istriiii.. apa suami menghargai istri...

Vor 4 Monate
lutfie Alfaridzy
lutfie Alfaridzy

Yaa Allah kok aq meleleh ya😭😭😭 semoga bhgia slalu ya

Vor 5 Monate
jil wilson
jil wilson

Gue liat kali ini di video ini.. ada org panaragan ya. Di dlm nya..

Vor 5 Monate
balan Balan Balan
balan Balan Balan

Tahniah borrr

Vor 5 Monate
balan Balan Balan
balan Balan Balan

Sweetnya brengoyyy

Vor 5 Monate
Bambang Zunaryo
Bambang Zunaryo

happy birthday.,ikut bahagia kami mabor2 kalimantan..(bpp)

Vor 5 Monate
Andre sakoikoi
Andre sakoikoi

semoga bg angga candra dan keluarganya sehat selalu

Vor 5 Monate
Hatori Ibuki
Hatori Ibuki

Sabrina bilang, dia kecewa

Vor 5 Monate
f. imam prakoso
f. imam prakoso

yg suka sama video angga candra like

Vor 5 Monate
Wandy LEO88
Wandy LEO88

Termotivasi bkin surprise jg buat istri

Vor 5 Monate
Wiwik Karyono
Wiwik Karyono

Salud keren jangan sampai selingkuh bang kl udah kaya tar habis rejekinya.

Vor 5 Monate
Awan Van Zhi
Awan Van Zhi

Buat istrinya layak untuk dapatkan itu semua , kesetiaan & kesabarannya tidak diragukan lagi...dibalik keberhasilan seorang suami pasti ada istri hebat yang selalu mendampinginnya.... Jangan pernah disakiti istrinya borr.....

Vor 5 Monate
Louis Andrian
Louis Andrian

Beginilah wajah cewe yg mau ngikutin suaminya dari nol sampe sekarang

Vor 5 Monate
Kreasi Anak Indonesia
Kreasi Anak Indonesia

Allhamdulilah dengan kerja keras bisa untuk bahagia kn istrinya salam boor

Vor 5 Monate
Fahmiikhwan Lastname
Fahmiikhwan Lastname

Ya angga candra semoga menjadi yang terkenal ya di asia ini . Saya peminat angga dari malaysia sangat mnyukai bideo bideo yg di uploud d youtube angga . Salute angga semoga sukses lagi yah hehe

Vor 5 Monate
za za
za za

Alhamdulillah hirabil alameen Tahniah bro salam & love & peace from fuji & malaysia...Tahniah Selamat Maju Jaya Dhunia Akhirat ameen

Vor 5 Monate
Zeky Sagoda
Zeky Sagoda

Keren kacamatanya bang, boleh lah bang untuk fans mu ini hehe

Vor 5 Monate
Novelis Hasry
Novelis Hasry

Kalimat ini"ingat beberapa tahun yg lalu? Jawab angga "ia kue di buat mama ya yg acak2kan" Seorang perempuan cantik yg ikhlas meneman suaminya dalam kondisi apapun.

Vor 5 Monate
Kakek Sugiono
Kakek Sugiono

Dibalik lelaki hebat pasti ada perempuan yang lebih hebat #FAKTA

Vor 5 Monate
Uray Maulana
Uray Maulana

saya selalu aktif nonton acara prank Angga Candra karena Angga idola gue sejak dulu dan sampai sekarang tapi kali ini Aku sedih banget dan baru pernah netesin air mata karena aqu bangga sma kmu Angga candra....bagiakan lh kluargamu sayangi lh mereka....kenapa aqu sedih karena aqu sdah 15 thn berumah tngga tidak pernah seperti ini krena keadaan hidup rmah tngga qu tak sehebat kmu aqu bnyak kekurangan jangankan untuk mmberinya kejutan/ kbahagiaan menafkahinya kdang2 susah krena pekerjaan yg tak mnentu seperti ini dan saat ini aqu jauh dari ank istri qu bekerja jauh dan ingin skali membahagiakannya sperti mu semoga kmu sllu bahagia Angga smpai tua nnti amin.

Vor 5 Monate
kepo channel
kepo channel

Jiwa orang bengkulu mu meronta pas terjun dang haha ORANG BENGKULU LIKE DONG

Vor 5 Monate
Hendra Wan
Hendra Wan

Semoga sehat selalu dan selalu bersama selamanya dan murah rezeki ny amin

Vor 5 Monate
Julman Girsang
Julman Girsang

Salut ..

Vor 5 Monate
Dicky Darussalam
Dicky Darussalam

Semoga bahagia selalu kalian keluarga brengoy ,tetep jadi sederhana ,selamat ulah tahun untuk ibu negara brengoy 🥳🥳🥳🥳

Vor 6 Monate
Moch Afiq
Moch Afiq

Kagem keluarga bang angga Mugi2 tansah pinaringan seger kuarasan dan selalu ada dalam lindungan allah subhanahu wa ta'ala... Dan buat ibu brngoyyy selamat atas umur baru dan juga segala apa yang di inginkan di ijabah oleh allah subhanahu wa ta'ala.. Amin amin amin ya robbalalamin 🤲🙏.. Salam brngoyy dari TUBAN Jawa timur..

Vor 6 Monate
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Suka bnget sama istrinya bng Angga, beruntung bngt bng Angga, udh cntik baik setia, gak matre lagi

Vor 6 Monate
Rahmat Syamsul
Rahmat Syamsul

Bang coba ditutup dulu mata istrinya biar aseek

Vor 6 Monate
Hiburan Man
Hiburan Man

Istri loe cantik bgt bangsat wkwkk

Vor 6 Monate
Fadhil Fraya
Fadhil Fraya

thanks ya kak udah menginspirasi...^_^

Vor 6 Monate
hafzullboyzull zull
hafzullboyzull zull

Semoga bahagia dunia & akhirat...amin 🤲

Vor 6 Monate
Fitriyen Azli
Fitriyen Azli

Brengoyy maksudnya apa?

Vor 6 Monate
Mamat Toena
Mamat Toena

Jarang Suami di saat karier mulai nanjak msih meluangkan waktu special buat anak dan Istri, sukses selalu buat kluarga Bang Candra.. Semoga tetap Istiqomah dan tawaqal 😊

Vor 6 Monate
Zilla Fajar
Zilla Fajar

Bang, itu parkir inap soewarna business park yaa ?

Vor 6 Monate
Farid Fauzi
Farid Fauzi

menyentuh bgt bang,:((

Vor 6 Monate
M amir Fauzy
M amir Fauzy

Romantis juga mas Angga iniii....

Vor 6 Monate
Agus Yuda
Agus Yuda

Bikin prank dong kk, pura pura mau kawin lagi, minta izin ke istri buat poligami

Vor 6 Monate
Rishal
Rishal

Meyinding borr kwkwkw

Vor 6 Monate
Tiara Aisyah Nurliani
Tiara Aisyah Nurliani

ko aku nangis nntn nya sih:( terharu bor

Vor 6 Monate
Gondrong Gaming
Gondrong Gaming

terharuh gw borr

Vor 6 Monate
Diah Frika
Diah Frika

BAPERRRRRRR

Vor 6 Monate
Adi Purwan
Adi Purwan

https://youtu.be/jZ67tvSU9Go Subscribe nya dong karyaku

Vor 6 Monate
Dedi S
Dedi S

Jomblo ngacay

Vor 6 Monate
Sairah Jaludin
Sairah Jaludin

Selamat hari jadi..ddoakn semoga sehat2 selalu..berbahagia bersama keluarga..aaminn..aaminn..Ya Allah.. Sekarang nama Angga Candra.. Sudh menembusi tembok Negara kami..Brunei Darussalam.. Alhamdullilah.. 😍

Vor 6 Monate
Gugun Ramdhany
Gugun Ramdhany

selamat ulang tahun bunda.. pnjng umur sehat sllu dn smoga rejeki.nya smkin melimpah.. Aamiin.. langgeng terus ya bang doa terbaik deh.. untk k2.y untk dede juga ... slm brengoy

Vor 6 Monate
idan bzo
idan bzo

masyaAllah...SEUKSESTRUS Y bang candra...sehat, berkah, sentosa ... AMIN

Vor 6 Monate

Nächstes Video

CERITA KISAH SAYA & ISTRI

13:34

CERITA KISAH SAYA & ISTRI

Angga Candra

Aufrufe 1 800 000

PRANK TATO KE ISTRI!! MAMA SAMPAI NANGISS

12:49

GEMESIN !! KAKA ADE CANTIK INI BAPER SAMPAI MELELEH

11:19

BERTEMAN AJA MALES APA LAGI PACARAN!! PARAHHH

18:51

PRANK ANGGA CANDRA!!!

13:03

PRANK ANGGA CANDRA!!!

PUTRA SIREGAR MERAKYAT

Aufrufe 993 000

Wenn man Geld findet

8:10

Wenn man Geld findet

eBay Kleinanzeigen – WG

Aufrufe 164 694

Das EKLIGSTE ESSEN! - Reddit

5:46

What about Whataboutism? | Die Carolin Kebekus Show

3:46

What about Whataboutism? | Die Carolin Kebekus Show

Comedy & Satire im Ersten

Aufrufe 82 042