KARTONYONO MEDOT JANJI - Denny Caknan - LIVE in Sleman City Hall

DENNY CAKNAN
DENNY CAKNAN

TERIMAKASIH atas dukungannya : teman caknan "TENANAN" DI seluruh jawa, indonesia bahkan di DUNIA " trimakasih banyak

Vor year
Iyus Iyusfida
Iyus Iyusfida

Saya asli Medan puja Kesuma satu keluarga senang mendengarkan lagu karya2 mas DENI CAKNAN.tetap semangat terus berkarya mas.salam dari MEDAN 🙏👍

Vor 22 Stunden
Ki Buntala
Ki Buntala

Saya youtuber memberantas dukun santet ,kalo ga percaya liat aja 😇 BUKAN SETINGAN !!

Vor Tag
YOBI
YOBI

Loppuuu😚💕💕💕🐣

Vor 15 Tage
Ayu Rahayu
Ayu Rahayu

Kediri hongkong hadir mas DENNY

Vor 17 Tage
Riyanto Sastro
Riyanto Sastro

Ra bosen

Vor Monat
abi kamya
abi kamya

Nonton konser seperti ini visualisasi munajat doa ke Illahi Rabbi agar pandemi covid teratasi segera normal seperti tayangan konser Denny Caknan ini

Vor 7 Minuten
Kartiko Rendy
Kartiko Rendy

5:03 bisa²nya loh mbak² kerudung merah berada di depan sendiri ngga jogett🤣

Vor Tag
Indra Junior
Indra Junior

Jir... wlw g grti bhs jawa, tp koplonya itu muantepp tenannnnn.

Vor Tag
Dhani Goblog
Dhani Goblog

Dan siapa yang dalam konser ini penonton nyanyinya paling keras , sebenarnya dia adalah yang sehari2nya seperti badut tapi akhirnya tumbang karna dia sudah cape DENGAN APA YANG DIA JALANI , semangat buat para badut2 untuk menghibur #PURWOKERTO,20September2021

Vor Tag
nany riska melati
nany riska melati

Beh ms den delok vidione NK kanjuruan Malang behhhh Jan mrinding...kartonyono👍semoga dunia lkas membaik.. mben muleh indo anggap ms Denny caknan amin Salam dari taipe Taiwan sukses selalu

Vor 2 Tage
Yohanes Budyambara
Yohanes Budyambara

POPSTAR!

Vor 2 Tage
om bas cah bogo
om bas cah bogo

Ra muatttt gyuassaaa ..ngeriii

Vor 2 Tage
EDS ImaginationMan
EDS ImaginationMan

Merinding

Vor 2 Tage
Imam Munandar
Imam Munandar

Karya kalo dibuat dari hati emang begini nih, gw orang Sunda tapi seneng aja dengernya ga ngerti liriknya tapi paham mksdnya.. salut dan rispek buat Denny Caknan

Vor 3 Tage
Fajar Winarko
Fajar Winarko

Sleman pecah

Vor 3 Tage
Angga Angga
Angga Angga

Ambyar tenan Ambyar tenan mempersatukan bangsa...

Vor 3 Tage
Fico Kurchil ✓
Fico Kurchil ✓

Sblm covid menyerang 😌

Vor 3 Tage
Alwy Nur Musofa.
Alwy Nur Musofa.

Paduan siara anjir

Vor 3 Tage
angga putra
angga putra

Hal yang paling di rindukan adalah Kenangan. Banjarnegara, 17 September 2021

Vor 4 Tage
Iman Firmansyah
Iman Firmansyah

Sekedar hanya bisa Mengagumi,karna untuk memiliki hanyalah sebatas mimpi SOREANG2021.

Vor 4 Tage
jabriig Speed
jabriig Speed

Yg gitar lebayy🤣

Vor 4 Tage
Saipul Bahri
Saipul Bahri

Mas deny wes ojo ngapusi bathin. Balikan aja sama mbak happy asmara. Salam dr aku di medan.

Vor 5 Tage
Erick Magnum
Erick Magnum

2021 yang lagi Nungguin PPKM yang ga abis2, LIKE !!!

Vor 5 Tage
Yusan Ikha
Yusan Ikha

corona cepatlah menghilang dri bumii

Vor 6 Tage
Farhan gg
Farhan gg

mantap!

Vor 6 Tage
Roy Sahat Martua Pasaribu
Roy Sahat Martua Pasaribu

Mbiyen aku jek betah, suwe-suwe wegah Nuruti kekarepanmu sansoyo bubrah Mbiyen wis tak wanti-wanti, ojo ngasi lali Tapi kenyataannya pergi Kartonyono ning Ngawi medot janjimu Ambruk cagakku nuruti angan-anganmu Sak kabehane wis tak turuti Tapi malah mblenjani Budalo, malah tak duduhi dalane Metu kono, belok kiri, lurus wae Ra sah nyawang sepionmu sing marai ati Tambah mbebani Kok kebangeten men Sambat blas ra ono perhatian Jelas kubutuh atimu, kubutuh awakmu Kok kebangeten men Loro ati iki Tak mbarno karo tak nggo latihan Sok nek wis oleh gantimu, wis ra kajok aku Mergo wis tau, wis tau jeru Mbiyen aku jek betah, suwe-suwe wegah Nuruti kekarepanmu sansoyo bubrah Mbiyen wis tak wanti-wanti, ojo sampek lali Tapi kenyataannya pergi Kartonyono ning Ngawi medot janjimu Ambruk cagakku nuruti angan-anganmu Sak kabehane wis tak turuti Tapi malah mblenjani Budalo, malah tak duduhi dalane Metu kono, belok kiri, lurus wae Ra sah nyawang sepionmu sing marai ati Tambah mbebani

Vor 7 Tage
Sptiptri wlndri
Sptiptri wlndri

Kangennnn bangettt parahhh

Vor 7 Tage
Ayah Nana
Ayah Nana

Ni lagu kaga ngebosenin,,mantul bener dah👍

Vor 8 Tage
Leo Lee
Leo Lee

ANJIR YG NONTON TERHARU PARAH COEG !!!

Vor 8 Tage
dante propen
dante propen

Ini pasti sebelum negeri api datang menyerang...

Vor 9 Tage
andre STM
andre STM

Kok enak ya. Gw kemana aja ni Baru tau lagu ni,...

Vor 9 Tage
ndlosor chanel
ndlosor chanel

suasana sebelum negeri api menyerang

Vor 9 Tage
Imam Hermawan
Imam Hermawan

Merinding sob

Vor 10 Tage
Bimantara Ade
Bimantara Ade

aku nonton itu dulu disana sekarang ada pandemi😭

Vor 10 Tage
Finnn Finnn
Finnn Finnn

Kangen kyo ngne mneh, 😢 semenjak covid nggx iso kek ngne😢

Vor 11 Tage
KIDUL OMAH official
KIDUL OMAH official

Vibes.e ra nguati😪

Vor 12 Tage
WONG JOWO JEH
WONG JOWO JEH

Corona cepatlah berlalu.. aku rindu suasana seperti itu...

Vor 12 Tage
Mama Sum
Mama Sum

Aku asli orang kutai tapi suka banget sama lagu - lagunya mas Denny ❤

Vor 13 Tage
ALBERT 87
ALBERT 87

Astaga.. keren abis😖

Vor 13 Tage
Hary Yadi
Hary Yadi

Paron Ngawi via Batam hadir merinding ...

Vor 13 Tage
Grady Fabianto
Grady Fabianto

INSTAGRAM MBA SING NONGOL NANG 4:06???

Vor 13 Tage
Nurindah Sari
Nurindah Sari

Ambyaarrr poll mass😭😭😭😥😥❤️

Vor 13 Tage
kanyut grande
kanyut grande

Indonesia sekarang bila wuhan lebih suka tahu aci ketimbang sup kelelawar

Vor 13 Tage
TiEX_well
TiEX_well

Joss caknan ku.. Joss sleman ku... 😁🤩🇮🇩🙏

Vor 13 Tage
Arief Isoneto
Arief Isoneto

Sopo sik kangen nonton konser ngene iki neh...???

Vor 13 Tage
Burhansyah Gaming
Burhansyah Gaming

Ojo terlalu eman, nek ujung"e disiakno:) "Cilacap, 6 September 2021"

Vor 14 Tage
Georgius Brillyan
Georgius Brillyan

September 2021

Vor 14 Tage
Lutfi Asrori
Lutfi Asrori

jancuk ra kuat nahan rasa terharu mergo bangga karo karyamu mas

Vor 14 Tage
Fr
Fr

didi kempot deni caknan blm ada indonesia penonton karaoke masal seperti ini fakta

Vor 14 Tage
Mamank Badrus
Mamank Badrus

orang tua mana sih yg enggak bangga ngeliat karya anaknya sudah di kenal masyarakat luas sprti ini😊

Vor 15 Tage
agung dhito
agung dhito

. . . Demi kidul "Imogiri" Ninggal janji !!!!

Vor 15 Tage
April&June
April&June

CEPET PULIH YAAA COVIDNYA,, GW MAU AMBYARRRR BAREEEENG

Vor 16 Tage
Bagus Adi
Bagus Adi

Ke Bekasi dong mas

Vor 16 Tage
Nunurahadiann
Nunurahadiann

Merindiiinngggg cuuukkkk.... 😭

Vor 16 Tage
Dapur Mama Iin
Dapur Mama Iin

Ketika virus laknat belum menjamah negri ini,,rinduu suasana seperti ini

Vor 17 Tage
Saipul Bahri
Saipul Bahri

Salam dari aku UJUNG BARAT INDONESIA. Tepat nya dari Kota Medan.

Vor 17 Tage
sali alfarok
sali alfarok

Sudah berkalikali nonton masih saja merinding sampe nangis

Vor 17 Tage
dodik setiawan
dodik setiawan

rindu suasana seperti ini

Vor 18 Tage
HeruTanpaRagu Channel
HeruTanpaRagu Channel

Perasaanku koyo aku kenal koe cerak banget mas, merinding nek ndelok perjalanan uripmu mas...sehat terus mas Ben iso nyenengke keluargamu...

Vor 18 Tage
Najmudin Anwar
Najmudin Anwar

3 September 2021 ndak Ono seng Isih Nonton 😁🙏✌️

Vor 18 Tage
Bayu Prasetio
Bayu Prasetio

Lagu pertama mas deny. Sekali dirilis langsung meledak di pasaran . Suka campur sedih dengan kisah mas deny yang optimis bisa memajukan lagu pake bhs jawa. Aku bocah mu mas den sehat selalu . Solo jawa tengah hadir 🙏

Vor 18 Tage
Anas Abi Anzah
Anas Abi Anzah

merinding suuu

Vor 18 Tage
Toni pratama Plistwo
Toni pratama Plistwo

Mantap kali mas denny,,,kapan konser di batam mas

Vor 18 Tage
ahmed buqori
ahmed buqori

Lagu iki pas AQ putus mbi pacar q Mas tpi ending e balik an

Vor 19 Tage
M Azriel
M Azriel

INDAHNYAAA SEBELUM CORONA🥲🥲🥲

Vor 20 Tage
Dimas Istiarto
Dimas Istiarto

Mrinding euy

Vor 20 Tage
Arwah Sapi
Arwah Sapi

Sopo sing ngiris brambang iki

Vor 20 Tage
SAL
SAL

sumpah gawe merinding.. gaske mbuduran mas

Vor 20 Tage
Kumbang Lanang
Kumbang Lanang

Salam dri 4lawang Sumatra Selatan cak nan ??

Vor 20 Tage
Riska DArt
Riska DArt

Agustus 2021 masih lihat ini gak bosen-bosen olehku nyetel ulang mass ... 😍

Vor 21 Tag
Melong 07
Melong 07

Rindu dengan keramaian dan hiburan 😆😊

Vor 21 Tag
Nazwa Aulia
Nazwa Aulia

Keren abiz.👍👍

Vor 22 Tage
Baraka Karawaci
Baraka Karawaci

KAPAN KONSER DI TANGERANG BANG:)

Vor 22 Tage
Bang Nay
Bang Nay

Yang kangen konser di masa pandemi....

Vor 24 Tage
Yossy Candra Kurniawarta
Yossy Candra Kurniawarta

sukses buat Mas denny terus berkarya salam sya dari surabaya ( DUKUH PAKIS )

Vor 24 Tage
dedi bengkel arema87
dedi bengkel arema87

Sam denny ,,,samean opo sek ndue rekaman asline seng samean critakno ndek podcas om deddy ,,,matur suon

Vor 24 Tage
Iqbal Ramadhani Aji Saputra
Iqbal Ramadhani Aji Saputra

Dulu pernah memilikimu, menjalani susah senang bersama, hingga akhirnya aku berdoa kepada Tuhan agar engkau adalah yang terbaik untuku, namun Tuhan berkehendak lain, Tuhan memisahkan kita, karena Tuhan tau bahwa kamu belum terbaik untuk ku. madiun, 28-08-2021

Vor 24 Tage
Ferryzal Andreansyah
Ferryzal Andreansyah

Cyuk kangen konser maneh

Vor 26 Tage
Husna Popeye Channel
Husna Popeye Channel

Aq disitu waktu itu...kalian ada?

Vor 26 Tage
reza kamil25
reza kamil25

kebayang ga sih kalau kita yang jadi mas denny merindingnya kaya gimana

Vor 26 Tage
Rizal Wahyu hidayat
Rizal Wahyu hidayat

Wah aku ketok, pojok tengen🤣

Vor 27 Tage
MEHONG _R4
MEHONG _R4

Merindinggg+terharuuu liat konser ini

Vor 27 Tage
ARMAHA TV
ARMAHA TV

Aku ikut seneng mas denny sukses Agustus 2021

Vor 28 Tage
LAMBE CUPANG
LAMBE CUPANG

Jaman masih ga pedulu "apa itu koronaaaa" :((( nangisss

Vor 28 Tage
メ OpenG 10
メ OpenG 10

Selalu merinding dengar lagu denny caknan😂

Vor 28 Tage
Nunurahadiann
Nunurahadiann

Njir merinding diulang2

Vor 29 Tage
Rizky Fagundez
Rizky Fagundez

Salam buat cak deny.. Terus berkarya..

Vor 29 Tage
Ranggi Prahastha
Ranggi Prahastha

Yang ngga ngerekam mungkin hapenya mati. Ga enak bgt , nonton konser dikit2 story 🤣

Vor 29 Tage
Hidayat Rohh
Hidayat Rohh

Gw lbih suka lagu nya dr pd liriknya sih ...wkwkkw krna gw jrang patah hati

Vor Monat
Lukman Alfarisy
Lukman Alfarisy

pasukan ambyar angkat tangan'a 21-08-2021 yg masih nonton

Vor Monat
Ade Parhan
Ade Parhan

Ngeri yang nonton nya banyak banget.. sukses terus Denny Caknan....

Vor Monat
Aleena Vlog
Aleena Vlog

Percayalah setelah corona selesai dan hilang, anak2 muda yg ada disini udah bongkotan semua 🤣🤣🤣🤣 saking lamanya ppkm

Vor Monat
Aleena Vlog
Aleena Vlog

Kangen suasana gini🥺

Vor Monat
Iwun Leekyoo
Iwun Leekyoo

20-08-2021

Vor Monat
Srinita Widyastuti
Srinita Widyastuti

20 Aug 2021

Vor Monat
Dian Irvan
Dian Irvan

Ambyar Dab.....kangen Yojo marai ndelok iki.....kereeeennn Jogjaaakuuu

Vor Monat
Rizky Nur Ardiansyah
Rizky Nur Ardiansyah

4 bulan lagi udah 2022 tapi masih suka dengerin nih lagu😅

Vor Monat
Owner Patrix
Owner Patrix

ga bosen #19/08/21

Vor Monat
Sang Pangeran
Sang Pangeran

dan beberapa bulan kemudian, kumpul kumpul sperti ini dianggap kejahatan serius,,, hikss

Vor Monat
Azim ASP
Azim ASP

Power power!!!

Vor Monat
Nur Faizal
Nur Faizal

Josss😎😎👍👍👍

Vor Monat
Angges_Vgl
Angges_Vgl

Kami itu rindu konser dengan almrhm bapak didi kempot 😿

Vor Monat
『GIS AFTON』
『GIS AFTON』

Pengen datang ke konser ke mas denny, tpi, g mungkin, halu:(

Vor Monat
LUTFI Aziz
LUTFI Aziz

Asu

Vor Monat

Nächster

JUDIKA DATANG KE NIKAHAN TUKANG SOTO? | MALIK ENTERTAINMENT

4:34

realistic lava in minecraft

1:13

realistic lava in minecraft

steveee

Aufrufe 5 844 592

Game Theory: 3 New FNAF Timeline Theories!

17:56

Game Theory: 3 New FNAF Timeline Theories!

The Game Theorists

Aufrufe 1 969 720

Gus Miftah X Denny Caknan "Kartonyono Budal Ngaji"

1:28:21

SOAN - HAPPY ASMARA LUPA TANGGAL JADIAN - HIBURAN

31:39

Ich bin ein Lügner

6:06

Ich bin ein Lügner

Wailam

Aufrufe 67 158

PEOPLE WILL SAY THIS IS FAKE

22:23

PEOPLE WILL SAY THIS IS FAKE

jacksepticeye

Aufrufe 930 904

FIFA 22: MEIN ERSTES FUT DRAFT 😱😱

12:41

Paluten baut eine TURM Brücke

12:25

Paluten baut eine TURM Brücke

Paluten

Aufrufe 301 859