Judika - Cinta Karena Cinta | Official Music Video

  • Am Vor 3 Monate

    Trinity Optima ProductionTrinity Optima Production

    Dauer: 4:02

    Judika - Cinta Karena Cinta | Official Music Video
    (Audio : lnk.to/cintakarenacinta)
    Lagu "Cinta Karena Cinta" merupakan lagu yang diadaptasi dari lagu Mandarin yang berjudul "Yin Wei Ai Suo Yi Ai" yang dimana jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia "Cinta Karena Cinta". Sebagai penggemar lagu mandarin, Judika mengaku sangat senang bisa menyanyikan lagu ini. "Saya memang sangat menyukai beberapa lagu Mandarin. Dan ketika Trinity Optima Production meminta saya untuk menyanyikan lagu ini saya langsung jatuh hati. Saya belum pernah mendengar versi aslinya, tapi mendengar notasi dan liriknya dalam bahasa Indonesia sudah membuat saya menyukainya," ungkap Judika.
    Dalam pembuatan musik videonya, Bramsky, sebagai sutradara, mencoba menggambarkan lagu "Cinta Karena Cinta" ini dalam sebuah konflik kisah cinta segitiga antara Natasha Wilona, Aditya Zoni, dan Caesar Hito. Mereka adalah pemain utama dari sinetron garapan rumah produksi Sinemart yang berjudul sama, "Cinta Karena Cinta". Hal ini karena lagu "Cinta Karena Cinta" ini akan dijadikan soundtrack dari sinetron tersebut.
    Nah kalau kalian, apa sih yang membuat kalian jatuh cinta?

    CINTA KARENA CINTA (Lirik)
    Aku hanyalah manusia biasa
    Bisa merasakan sakit dan bahagia
    Izinkan ku bicara
    Agar kau juga dapat, mengerti
    Kamu yang buat hatiku bergetar
    Rasa yang telah kulupa, kurasakan
    Tanpa tau mengapa
    Yang ku tau inilah cinta
    Cinta karna cinta
    Tak perlu kau tanyakan
    Tanpa alasan, cinta datang dan bertahta
    Cinta karena cinta
    Jangan tanyakan mengapa?
    Tak bisa jelaskan, karna hati ini telah bicara
    Kamu yang buat hatiku bergetar
    Senyumanmu mengartikan semua
    Tanpa aku sadari
    Merasuk di dalam dada
    Song Credit :
    Original Song Title : SHI BAI ZHE (Cantonese)/ BECAUSE OF LOVE, THEREFORE LOVE (YIN WEI AI SUO YI AI)
    Composer(s)/Author(s) : CALVIN POON YUEN LEUNG & NICHOLAS TSE
    Adaptor/Translator : CLAUDIA LENGKEY
    Original Publisher(s): UNIVERSAL MUSIC PUBLISHING MGB HONG KONG / EEG MUSIC PUBLISHING LTD.
    Sub-Publisher : PT SUARA PUBLISINDO on behalf of UNIVERSAL MUSIC PUBLISHING MGB HONG KONG / (PT AQUARIUS PUSTAKA MUSIK on behalf of EMI MUSIC PUBLISHING Sdn Bhd)
    Produced by IVAN DEWANTO
    Drums performed by FEBY ATMIDANTA / Bass performed by GALIH ANGGAKARA / Keys performed by SHANDY EKA PERMADI / Guitars performed by DENNY INDRAJAYA
    Mixed by IVAN DEWANTO
    Mastered by STEPHAN SANTOSO @Slingshot Std, JKT
    Judika - “Cinta Karena Cinta" bisa didengarkan juga di :
    1. Apple bit.ly/apple_cintakarenacinta
    2. Spotify bit.ly/spotify_cintakarenacinta
    3. Joox bit.ly/joox_cintakarenacinta
    4. Deezer bit.ly/deezer_cintakarenacinta
    5. Langit Musik bit.ly/LM_cintakarenacinta
    Aktifkan RBT Judika - “Cinta Karena Cinta" :
    Telkomsel : Ketik JJJHC sms ke 1212
    XL : Ketik 34137549 sms ke 1818
    Tri : Ketik 1110946 sms ke 1212
    Indosat : Ketik SET(spasi)51105269 sms ke 808
    Smartfren : Ketik CIKACI sms ke 1212
    ©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2019
    #Judika #CintaKarenaCinta #JudikaTerbaru

Trinity Optima Production
Trinity Optima Production

Menurut kamu bagaimana lagu Judika yg ini? Kalau kamu di posisi Natasha Wilona, kamu akan pilih siapa? Yuk support terus Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, dan Aditya Zoni di sinetron terbarunya "Cinta Karena Cinta"

Vor 3 Monate
muslim ind
muslim ind

Suaranya judika bikin aku merinding trs.. Bagus bngt

Vor 2 Monate
syahruddin din
syahruddin din

Aku memilih lagu soundracknya,sungguh dlm puitisnya👍😁

Vor 2 Monate
Nurhalim Thunder
Nurhalim Thunder

Trinity Optima Production Caesar Hiro keren

Vor 2 Monate
Sri Anisa
Sri Anisa

Caesar hito

Vor 2 Monate
Ranirika Andriani
Ranirika Andriani

Caesar hito

Vor 2 Monate
UP2HD Trailer
UP2HD Trailer

Ini lagunya : Nicholas tze - yin wei ai suo yi ai Dulu saya sering karaoke lagu ini 😁

Vor 8 Stunden
UP2HD Trailer
UP2HD Trailer

Btw ada bayar lagu nicholas tze ga ya? Klo ambil lagi org lain?

Vor 7 Stunden
Taju Rifai
Taju Rifai

Cinta karna cinta jagan kau tanyak kan mengapa... Tak bisa jelaskan karna hati ini bicara

Vor 8 Stunden
METAL DETECTING NGOEK
METAL DETECTING NGOEK

Ksini gara2 audisi idol2019

Vor 9 Stunden
hardy salim
hardy salim

Yin wei ai suo yi ai

Vor 9 Stunden
nia dan surip
nia dan surip

lagunxa keren bnget

Vor 9 Stunden
Abim Rohmah
Abim Rohmah

Ah ah

Vor 9 Stunden
yenny eank
yenny eank

Enak bangat suaranya

Vor 10 Stunden
Muhammad Suhud Fadil
Muhammad Suhud Fadil

Kok kaya lagunya Nicholas Tse ya ? Kaya pernah dengar dulu waktu zaman tahun 2000an.

Vor 10 Stunden
Deen_lah
Deen_lah

Siapa kesini sebb indonesia idol (penyanyi rocker )

Vor 11 Stunden
ainur syahzani albirru
ainur syahzani albirru

Siapa yg kesini gara2 dengar bocah nyanyi in lagu ini LIKE 👍

Vor 11 Stunden
eko prasetyo
eko prasetyo

80 % tukang kalender 20 % penikmat musik (kuntul)

Vor 11 Stunden
Heri Heri
Heri Heri

awesome

Vor 11 Stunden
Ilham Cio
Ilham Cio

Siapa yang suka lagu judika. Mana like.y :-)

Vor 12 Stunden
Jefry shein
Jefry shein

Yg bolak balik putar ini lagu siapa??? 1. Saya Trus siapa lg??

Vor 12 Stunden
Iyok rawati Rawati
Iyok rawati Rawati

😍 aku suka sama judika 👍👍👍

Vor 12 Stunden
MuL Mulyati
MuL Mulyati

Top markotop

Vor 13 Stunden
Syaifudin Alif
Syaifudin Alif

23-10-2019....Tinggalkan jejak

Vor 13 Stunden
Deni Efa Efendy
Deni Efa Efendy

Kesini gr” preman bertato

Vor 13 Stunden
Alvin Wiryo
Alvin Wiryo

This like song

Vor 13 Stunden
Liana Farhaziya
Liana Farhaziya

Lagu nya indah bgt di denger....

Vor 14 Stunden
Putu Widiani
Putu Widiani

Nice song...👍

Vor 15 Stunden
cuplis pasundan
cuplis pasundan

Siapa yg lagi nonton ini sambil teriak2 ikut nyanyi juga🤣🤣

Vor 15 Stunden
Merry Anti
Merry Anti

Kok mirip lagu mandarin ya???🤔

Vor 15 Stunden
toto yoewono
toto yoewono

Kemaren saya liat ufo lewat depan rumah saya tapi engga mampir

Vor 15 Stunden
Andri Nugraha
Andri Nugraha

Kesini gara gara bocah laguin lagu ini 😂

Vor 22 Stunden
Special Lyrics
Special Lyrics

kolom komentar: 10% comment lagu nya 15% kalender 75% ngemis like

Vor 22 Stunden
Ragil Cell
Ragil Cell

Lagu ini buat q bersyukur,...dngan cinta,cinta yg dulu tak d restui,... Karna cinta kita berjuang untuk bersama dan akhirnya d restui sekarang kita sudah bahagia karna cinta

Vor 23 Stunden
Melati Krzna
Melati Krzna

Keren kali kau bang jud

Vor 23 Stunden
iwenk doank
iwenk doank

Antara "Rion" dan "Preman bertato"!!! 😁😁👍👍

Vor 23 Stunden
Muflihatul Hidayati
Muflihatul Hidayati

22 oktober 2019 Gue lamaran Trus gue disuruh dngerin lagu ini Mewek, sumpah ga nyangka. Kalo udh jodoh, yg awalnya ga cinta mah pasti lngsung jatuh cinta. Emg takdir tuhan kita ga prnah tau. Sebulan kenal, trus ngajak serius, bulan ke empat dia ngalamar gue. Ah lagu ini mewakili banget. Sankyu 😇 Smoga yg belum ktmu jdohnya, di prtemukan. Buat yg udh ketemu jdohnya, di segerakan ya 😂 jgn smpe keduluan orang . Hhe

Vor Tag
youtuber henpon
youtuber henpon

Orang ke 40jt 👍👍

Vor Tag
iqbaal Dhiafakhri channel
iqbaal Dhiafakhri channel

Suka bgt Ama pengontrolan nafas nya nada tinggi pas nada rendah enak best bng Judika

Vor Tag
SOLIHUL MUBAROK
SOLIHUL MUBAROK

Indahhh

Vor Tag
Yulan Lamauran
Yulan Lamauran

💖💖💖💖

Vor Tag
iwan Santoso
iwan Santoso

Hayooo spa yg msih dengerin lgu ini di tgl 22-10-2019,,,,,semoga skses truss bang judika

Vor Tag
Morti Sinem
Morti Sinem

Ngentod kontil

Vor Tag
saddam Kadirr
saddam Kadirr

gw kesini karena Indonesian idol

Vor Tag
Febri Suhermawan
Febri Suhermawan

Lagu ini punya kekuatan di Melodi bagian Reff nya, sangat melodius & pas dgn liriknya. Good job !!!

Vor Tag
Dian Aidaprasasti
Dian Aidaprasasti

🌚🦄

Vor Tag
KELEPZ
KELEPZ

Because of love - Nicholas Tse

Vor Tag
gompis generasi
gompis generasi

jangan ada yg mewek yaaaa

Vor Tag
Octa Gaming
Octa Gaming

This is the bess

Vor Tag
ica khoerunisa
ica khoerunisa

Wong Bumiayu like !!!!!

Vor Tag
surina rina
surina rina

Best😘

Vor Tag
Adi Kristianto
Adi Kristianto

Bagusnya musicnya rock bang Judika karena revnya lebih kena ke rock tahun 90an bang

Vor Tag
Ronald Black_White
Ronald Black_White

Asik.. top lah buat Judika

Vor Tag
DHAMA GAMING
DHAMA GAMING

Bagus" semua lagunya kak judika semoga semakim banyak ya albumya. Terus berkarya kak judika @semangat

Vor Tag
Geofrey 1933
Geofrey 1933

Abaaaang bertato preman galak tapi kalo udah sama cewe galau nangis dan nyanyi lagu bang judika 😭😭😭

Vor Tag
Faeruzt Sidrotul
Faeruzt Sidrotul

Siapa hayo siapa😎

Vor Tag
Hendra Gobel
Hendra Gobel

Mantap lagux.cinta karna cinta

Vor Tag
Haikal Channel
Haikal Channel

JUDIKA LIKE👍 ARI LASSO KOMEN✉️

Vor Tag
Dwin Mar
Dwin Mar

Gara" abang bertato q mampir kesini 😊😊😊

Vor Tag
Taupik Opik
Taupik Opik

waw suara judika bagus

Vor Tag
Huiryanto The
Huiryanto The

Copyright...lagu nya mmg enak d dengar...krn itu copas dr lagu mandarin yg d nyanyikan Nicholas Tze (10 tahun lalu)

Vor Tag
roy rajagukguk
roy rajagukguk

Udh tau keles, dideskripsi kan dah d jelaskan

Vor 23 Stunden
adinda kiranavati
adinda kiranavati

China bacot

Vor Tag
Rika Jaelani
Rika Jaelani

Suka lagu ny

Vor Tag
Wansyah Farwan
Wansyah Farwan

39jt views 🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Vor Tag
Mobile Legend
Mobile Legend

Mondi knp mirip saya ya 🤔

Vor Tag
Rauf Kerens
Rauf Kerens

Om. Judika. Hebat. Menyi

Vor Tag
Samsul Arifin
Samsul Arifin

Josht bang judika..

Vor Tag

Nächstes Video

Puppy Meets Wolf!

20:03

Puppy Meets Wolf!

Joey Graceffa

Aufrufe 1 064 374

How much does memory affect gaming?? Tested

16:00

moment terbaik judika

5:55

moment terbaik judika

mr chanel

Aufrufe 858

Judika - Lumuat Lumondon ( Lyric )

5:49

Judika - Lumuat Lumondon ( Lyric )

yellow muffins

Aufrufe 2

Judika Nyanyi Terbang (KOTAK) versi Dangdut

2:18

Paint My Love - Judika with Musica Delight Orchestra

3:53

Paint My Love - Judika with Musica Delight Orchestra

MUSICA DELIGHT ORCHESTRA

Aufrufe 278

Judika - Never Enough

3:19

Judika - Never Enough

aragham21

Aufrufe 48

KING KHALIL - AHU (OFFICIAL 4K VIDEO)

2:54

Stefania - Aleg Sa Iert | Official Video

3:29

Marshmello - Blocks (Fortnite Music Video)

3:30

Melanie Martinez - Class Fight [Official Music Video]

3:32

Mau y Ricky, Nicky Jam - BOTA FUEGO (Official Video)

3:43

LOTTE - Zu jung

3:03

LOTTE - Zu jung

LotteVEVO

Aufrufe 309 107

DaniLeigh - Cravin ft. G-Eazy (Official Video)

3:00