ANDAIKAN SAYA BISA MENOLONG MEREKA SEMUA ..

  • Am Vor Monat

    Baim PaulaBaim Paula

    Dauer: 19:50

    =================================

    Social Media :
    INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
    INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)


    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

    ==================================

Mae Munah
Mae Munah

Semangat bos qu,moga sehat selalu

Vor Stunde
intan nur hafizah
intan nur hafizah

salut sama warga paku alam👍

Vor Stunde
Huawei Y3
Huawei Y3

Inshaallah mas baim pasti bisa menolong orang yg kebanjiran semoga mas baim mendapat kan rezeki nya seperti air mengalir yg tak putus2.Aamiin

Vor 6 Stunden
Huawei Y3
Huawei Y3

Mas baim orang nya ramatamadan tak sombong orang nya semoga sehat2 terus ya mas baim dan bertambah rezeki nya.Aamiin

Vor 6 Stunden
FaisalSy Ical
FaisalSy Ical

Walaupun lagi berduka hatix tetap nampak seneng bosqueee💙😄😄😄😄😄

Vor 13 Stunden
Nur Indo
Nur Indo

Smoga Bapao tetep di bri rizki yg berlimpah/sehat sll panjang umur

Vor 17 Stunden
Sigit Prasojo
Sigit Prasojo

sabar mas baim..bantu dengan doa..sah sah aj kok..👍👍

Vor 20 Stunden
Tjhin Lie lie
Tjhin Lie lie

Kalau udah ketemu penolong sepwrti.baim.itulah obatnya.makanya mereka seneng.

Vor 21 Stunde
Juned Tv
Juned Tv

Saya bangga dgn mas Baim turun langsung blusukan didesa paku alam Kalimantan Selatan untuk membantu warga terdampak banjir semoga mas Baim selaku mendapat berkah bersama keluarga besarnya, amiennn yra 🙏🙏

Vor 23 Stunden
cabil ulan
cabil ulan

Tayangan pak baim sangat membantu kita jadi ingin ikut membantu sesama manusia.alloh Akan menempatkan orang2 yg suka bersedekah di surganya bersama orang yg beriman.

Vor Tag
Mis Dina
Mis Dina

Piluuuuuuu

Vor Tag
Abangcik_98
Abangcik_98

Di cari adik jaka nya lagi lepas banjir nya bak baim.. 🙏

Vor Tag
Ma Lika
Ma Lika

Buat kak baim trus lah brbuat baik dan trus brjiwa sosial yg tinggi ya kak baim.... Dan keluarga sellu di lindungi Allah SWT sellu.... Amin slm dari Jawa Tengah kak baim

Vor Tag
Ma Lika
Ma Lika

Ttp semangat buat semua korban2 bnjir.... Ku salalut bngt kalian masih bisa tersenyum dan ketawa lepas.....

Vor Tag
Kidhan YT
Kidhan YT

Bapau the next presiden indonesia haha.. Asik

Vor Tag
azhenx anzhorrye
azhenx anzhorrye

Mereka tau mana orang yang bener2 baik. Lanjutkan perjuanganYa bosqiu,.

Vor Tag
Novyy Wetaku
Novyy Wetaku

Ngak tahu ya Ada sedihnya Tapi mereka senang Semangat ya 🙏🙏

Vor Tag
Cekpecek Cekpecek
Cekpecek Cekpecek

Yg setuju bang baim jadi pemimpin mna jempolx ni..

Vor Tag
Nur Yusuffsulaiman
Nur Yusuffsulaiman

Jangan ada yg skip yaa..mudah2 an bisa buat bang daim tambah rezeri bisa bantu2 smua yg kena banjir amin..sy doa kan dr malaysia2 smoga indonesia di permudahan urusanya 🙂🤲

Vor 2 Tage
a_halikk 87
a_halikk 87

Semoga kak baim suatu hari hatinya ke buka buat nyalonin jadi Presiden Aminn,,,

Vor 2 Tage
Aris munandar Gatot
Aris munandar Gatot

Mas baim org yg di pilih oleh Allah untuk berbagi semoga Allah berikan rejeki yg mengalir seperti air di danau untuk keluarga mas baim, salam dari aceh, 😍😍😍gk pernah absen nonton tiap mlam

Vor 2 Tage
Hasna Ahmed
Hasna Ahmed

Masya Allah alhamdulillah baim baik bangat

Vor 2 Tage
Maria Timo
Maria Timo

Mas bantuan bisa juga dengan doa mas. Tp saya salut ahhh sama mas n mba paula yg selalu prihatin dengan sesama. Tp yah mau bilang apa lagi inj kan musimnya mas. Jadi kita mau bagaimana lagi. Ini juga peringatan buat kita sebagai warga agat jangan membuang sampah sembarang too. Kalau sudah begini kiya sendirikan yg rasakan

Vor 2 Tage
Zain Basamo
Zain Basamo

Salut sama mereka....tidak ada kesedihan diwajahnya....bravo mas Baim

Vor 2 Tage
Dian Enjelina
Dian Enjelina

Pinter banget pantun si ibu nya kaya jarjit 😁

Vor 2 Tage
yayuk bams
yayuk bams

Trimakasih BOSQUE pasti sangat membatu kedanganmu untuk para korban banjir dibanjar sukses slalu BOSQUE Amin yarobal'allamin🤲

Vor 2 Tage
Yusriati Pekalongan
Yusriati Pekalongan

Salut ama pak bosqu

Vor 2 Tage
Candra Nurlela
Candra Nurlela

Allhamdullilah mereka bisa sedikit bahagia

Vor 2 Tage
Agnes Kartawinata
Agnes Kartawinata

Seandainya... Smua artis tuh kaya bossqu Hmmm Rakyar susah pasti terbantu Sehat sll bossqu Salam bt kiano

Vor 2 Tage
Junaidah Taib
Junaidah Taib

😭😭😭

Vor 2 Tage
Koang Mesem80
Koang Mesem80

Buat mas baim.saya fan.'s mu sehat trus sekeluarga ya mas Baim sangat mulia banyak bantu orang..tambah terus Rizki nya barokah.dan moga anak saya nanti seperti mas Baim amiin

Vor 2 Tage
Suhar Djono
Suhar Djono

Aseeeekkk...bosque👍👍 bener2 entertaint sejati dlm keadaan apapun mampu menghibur, dan mengajak yg lain turut menghibur...kereeen sekali !!

Vor 2 Tage
Ara Cindiara Alfiani
Ara Cindiara Alfiani

BarakAllah..... Smoga smua ap yg telah d berikan maupun d lakukan bosq dapat ganjaran lebih dri Allah SWT... Amin Allah huma aamin... Sy ade warga kuningan slalu mndoakan yg trbaik wat bosq skaluarga Dan tim...

Vor 3 Tage
Yumiha Utami
Yumiha Utami

Yaa ﷲ yaa roob bencana alam di mana mana semoga bermanfaa bantuan dan hibuan dari mas baim

Vor 3 Tage
Muhammad Doni
Muhammad Doni

Makasih sma baim semoga sehat selalu amiiin

Vor 3 Tage
suhar yanto
suhar yanto

Sebentar lagi menjelang bulan puasa semangat mas baim membantu para korban banjir semoga amal ibadah di Terima Allah SWT... amin

Vor 3 Tage
moch riduwan
moch riduwan

Gas bosq... 👍👍

Vor 3 Tage
Candra Saputra
Candra Saputra

Sukses terus

Vor 3 Tage
Ade Agatha
Ade Agatha

Cikarang tepat nya di kampung cibulus banjir se dada dewasa

Vor 3 Tage
Albert Moner
Albert Moner

Walau kebanjiran.. Warga merasa terhibur dgn kehadiran baim.. Terima kasih Bosque telah meluangkan wkt buat mereka

Vor 3 Tage
Farida Kusuma Faisol
Farida Kusuma Faisol

Ya Allah semoga sehat semua,sabarr ya, semoga lekas kembali membaik Trs berdoa dn ttp semangat

Vor 3 Tage
Malihah Nuruddiniyah
Malihah Nuruddiniyah

aalhamdulillah walaupun diuji dgn musibah warga tetap riang dgn hadirnya bosque, semoga jd amal ibadah..

Vor 3 Tage
Muhammad Rifki Rifki
Muhammad Rifki Rifki

Sehat selalu mas Baim❤️

Vor 3 Tage
Rustam Coky
Rustam Coky

Lombok selalu hadir bang baim. 🙏 Smogakitaselalu sehat dan skluarga ..aminnn

Vor 3 Tage
Indowati Olympic
Indowati Olympic

❤ Baim Paula & Family ❤ ❤❤❤❤❤❤❤ Greetings From Hongkong 22/2/2021

Vor 3 Tage
Yul Hendri
Yul Hendri

Salam buat Kiani bosque

Vor 3 Tage
Ratnawati channel
Ratnawati channel

Ya Allah c ibu pinter bngt pantunnya

Vor 3 Tage
Ratnawati channel
Ratnawati channel

Masyaallah tabarakallah sungguh muliya success terus buat keluarga bosque

Vor 3 Tage
Budi Purnomo
Budi Purnomo

bekasi hadir bos qu

Vor 3 Tage
Yaya Nad
Yaya Nad

Ibu2 msh sempat2nya berpantun ria 😆👍👍

Vor 3 Tage
hilda akifwazn
hilda akifwazn

Semoga air banjir di sana surut Amin

Vor 3 Tage
Eyang 123
Eyang 123

Um Baim suasana banjir tp warga yg melihat um Baim terhibur dan antusias banget minta foto bareng. Semoga sdr2kita yg kena musibah banjir sehat semua dlm lindungan Alloh. Aamin.

Vor 3 Tage
Relantika Agustin
Relantika Agustin

Coba Mas Baim ke desa Hantakan, kab.HST, Kalsel. Lebih parah😢 rumah banyak yang hancur dan hilang.

Vor 3 Tage
metha Safitri
metha Safitri

Doa buat saudara" ttp smngat ya dan tersenyum...sehat selalu🙏

Vor 3 Tage
metha Safitri
metha Safitri

Jrang komen tpi nntn...😆doa sehatbselalu kk baim dan k luarga ..amin..😘

Vor 3 Tage
Dina Jawas Jawas
Dina Jawas Jawas

Sehat2 selalu buat baim .semoga Allah berikan rezeki dan kesehatan .untuk bapau family .Aamiin .

Vor 4 Tage
kang baluk 243
kang baluk 243

Semoga berkah ka

Vor 4 Tage
Asep As
Asep As

semampunya menolong orang bang.tanpa abang sadari sang pencipta telah menggeraki langkah abang.

Vor 4 Tage
N don Marimin
N don Marimin

Mas Baim, di Banjarmasin tanah tumpah datok nenek isteri ku

Vor 4 Tage
N don Marimin
N don Marimin

Makasih Bossque

Vor 4 Tage
Dadang Diesel
Dadang Diesel

Buat saudara"ku yg berada di Kalimantan ..semoga sehat" sllu Dan juga buat bang Baim semoga sllu dlm lindungan Allah SWT ..aamiin yra

Vor 4 Tage
Syarifah Husnie
Syarifah Husnie

Amang Baim ..kada paham bahasa Banjar 😁😁😁 ..aaahhaayy ..si Acil pintar banar be pantun

Vor 4 Tage
Syarifah Husnie
Syarifah Husnie

Nah ...Aamm ..tatamu sdh wan ..baim wong... Amang Baim Naik jukung ...😁😁

Vor 4 Tage
Mohd Sidek Kasim
Mohd Sidek Kasim

wah..warisan pantun budaya melayu msh terpelihara...bgs2 pantunnya....

Vor 4 Tage
Ahisni Mrfatn
Ahisni Mrfatn

Dengan Baim mengunjungi korban banjir bisa membuat para korban bencana itu seneng jadi terhibur

Vor 4 Tage
hetty hartina
hetty hartina

liat kamu Baim peduli sm org kebanjiran aq terharu sampe nangis subhanallah semoga Baim pjg umur sehat dilimpahkan rezkinya kg kebahagiaan tuk kelrg nya 😘👍

Vor 4 Tage
Grace Rut
Grace Rut

Dari awal sampe akhir... pribadi baim luar biasa didampingi kluarga serta tim baim yg luarbiasa... UP sampe baim jadi perwakilan rakyat❤

Vor 4 Tage
soesiati soesiati
soesiati soesiati

Bismilah saya cuman bisa mendoakan semoga mas Baim bisa membantu saudara kita yg membutuhkan amim

Vor 5 Tage
Toni Maggot
Toni Maggot

Mantap Bosque... Buat mereka tetap tersenyum...

Vor 5 Tage
Syifa M
Syifa M

Kali" bosque main ke sorong papua barat ya.🙏

Vor 5 Tage
pras tyo
pras tyo

Ikan mujair di kampung sebrang Aku tampan :D

Vor 5 Tage
Gugle Id
Gugle Id

Moga banjir cepat berlalu

Vor 5 Tage
JOGHY OGY.S
JOGHY OGY.S

Dari semua musibah bencana yg kita alami pasti ada hikmah krn Tuhan sudah merancang semua nya buat kita.

Vor 5 Tage
Saprianto Saprianto
Saprianto Saprianto

Abg yang baik hati main ke Riau lh. Biyar bisa lihat perahu panjang

Vor 5 Tage
dendam kusumat
dendam kusumat

bang ... tolong bantuin asep yg jual kangkung bang .. 😭 ane sedih bgt sama dia

Vor 5 Tage
Suratmini Suratmini alif
Suratmini Suratmini alif

konten sebaik kayak gini masih ada aja ya yang dislike

Vor 5 Tage
Irwan Taliki
Irwan Taliki

Kedatangan Baim bisa jadi berkah di daerah terdampak bencana. Salut.

Vor 6 Tage
Yunadi Bagus Danardono
Yunadi Bagus Danardono

Salut 🙏🏼👍🏼👍🏼

Vor 6 Tage
Jeng Nenang
Jeng Nenang

Baim ,baim, senyummu bnar"tulus, ksu memang ramah, insya ALLAH Sehat"terus kau, paula dan sikecil kiano dan di lancarkan rezekimu dipanjangkan umurmu srllu dlm lindungan ALLAH

Vor 6 Tage
Hasan Udin
Hasan Udin

Nah ini yang saya suka k Baim, teurus belusukan walaw sekeujap tapi keunangan se,umur hidup buat mereka, lanjut,kan k Baim, semoga sehat selalu dan panjang umur, barokah untuk semuah ya amin....

Vor 6 Tage
Eep Andani
Eep Andani

Terharu melihat senyum dan ketawa mereka , smga selalu sehat , dan sabar tabah mnghadapi ujian tuhan . Amin

Vor 7 Tage
Umar SPdSD
Umar SPdSD

Luar biasa temanku.

Vor 7 Tage
Nurhayati Receh
Nurhayati Receh

Ada om Baim seenggak nya ngehibur. Mkasih om. Sehat2🙏

Vor 7 Tage
Malisa Bpp
Malisa Bpp

Bagus berpasangan maju sebagai presiden bapak dedi mulyadi wakilnya baim wong 👍🙏🤗

Vor 7 Tage
Legowo
Legowo

Acil,Mamang nya ceria semua

Vor 7 Tage
Syaa Athirah
Syaa Athirah

😍

Vor 8 Tage
salsabila berlianiTV
salsabila berlianiTV

Salam sukses buat ka baim 👍🏻 from : salsabila berlianiTV

Vor 8 Tage
Dqas
Dqas

Smoga warga RI slalu di lindungi Allah swt walau di uji di timpa musibah ttap trsenyum bahagia alhamdulillah, kpada Baim Wong skeluarga & tim Bapau smoga sukses slalu dn di berkati usaha amal jariahnya inshallah-As salam dri warga serumpun seislam Singapura.

Vor 8 Tage
Alfan Lintang
Alfan Lintang

Mantap buat warga kalimantan sehat sehat slalu pantang menyarah tetap semangat

Vor 8 Tage
Khoirul Anum
Khoirul Anum

Al haamdulillah... Barokalloh kang boim

Vor 8 Tage
Ridha Milati
Ridha Milati

Emang orang Kalimantan hebat pantun

Vor 9 Tage
Kadir HARIS
Kadir HARIS

Mas Baim memang terbaik Bossque👍 semoga jadi contoh kepada selebriti yg lainnya👏👏👏

Vor 9 Tage
chanel Ais
chanel Ais

Cocok calon presiden mas baim

Vor 9 Tage
Aby Putra Rumah Batu
Aby Putra Rumah Batu

Alhamdulillaah.. Bang baim dan semua makasih banyak.. Semoga kita semua dalam keberkahan.. aamiin..

Vor 10 Tage
Samian Samian
Samian Samian

Wih ngerih ya bajar masin

Vor 10 Tage
devi kurniawati
devi kurniawati

Alhamdulillah kk baim selalu baik hati saya salut sama kk baim artis yg remdah hati dan selalu membantu org2 susah...sehat2 terus ya buat kk baim dan kelurga besar bapao....semoga allah selalu melancarkan riziki kk baim....salam buat dd kiano

Vor 10 Tage
Nazwatul jamilah
Nazwatul jamilah

Om aku tinggal di banjar

Vor 10 Tage
Real Rie
Real Rie

Bantuan dari kerajaan xde ke..

Vor 10 Tage
Fajar Wijaya
Fajar Wijaya

ulun urang banjar suka wan @baim

Vor 10 Tage
Wahyu Seno
Wahyu Seno

berbagi itu indah walau hanya lewat senyum . + ada yg lainnya .mksih keluarga bapau.

Vor 10 Tage
gendut arif
gendut arif

Mumpung gratisan Telkomsel youtuban ... Gw tonton terus Chanel bang Baim yg sebagai perantara kebaikan , iklan gak Akan gw skip Semoga dengan ini semakin banyak pendapatan dan tak lupa juga banyak membantu ... Amin 🙏😎 Saran kk baim : Koordinasi dan kombinasi dengan Bu Mentri Kemensos ❤️❤️❤️❤️❤️

Vor 11 Tage

Nächstes Video

Mucize Doktor 50. Bölüm

2:7:38

Mucize Doktor 50. Bölüm

Mucize Doktor

Aufrufe 1 037 894

Menge oder Länge?

4:16

Menge oder Länge?

inscope21

Aufrufe 678 644

Emir bayrak bekommt die Nägel nicht mehr ab

0:46

Erkennst DU den Song? (mit Monet192)

10:39

Erkennst DU den Song? (mit Monet192)

World Wide Wohnzimmer

Aufrufe 167 752

Luca reagiert auf die Zimmer der LUCREW

9:00

Masumlar Apartmanı 23. Bölüm

2:43:01

Masumlar Apartmanı 23. Bölüm

Masumlar Apartmanı

Aufrufe 2 264 245